PSM Makassar vs Rans Nusantara Bisa Dihadiri Penonton, Begini Mekanisme Pembelian Tiketnya

by -82 Views
RUBRIK. ID, PAREPARE–Laga pekan ke-21 PSM Makassar melawan Rans Nusantara yang berlangsung pada Senin(30/1/2023) di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare kemungkinan akan disaksikan ribuan penonton.
Koordinator Tiket PSM Makassar, Azis Dg Jarre menyebut panitia pelaksana menyediakan 8 ribu tiket untuk menonton laga tersebut.
“Insya Allah suporter PSM sudah bisa menonton. Hanya saja, ada beberapa aturan, di antaranya mengacu pada PT LIB. Poin ini tertuju pada transaksi online yang disertai dengan identitas asli suporter. Terkait kuota,
Dari kapasitas yang diberikan, laga kandang ini akan dihadiri 8.000 orang, “bebernya  melalui sambungan telepon, Kamis (26/1/2023).
Pria yang akrab disapa Daeng Jarre ini mengatakan dari jumlah yang diberikan, secara perhitungan out tribun, itu termasuk komplemen, jualan, umum hingga suporter.
“Untuk harga tiket  di antaranya, VIP utama sebesar Rp 350 ribu, VIP Utara Selatan Rp 250 ribu, tribun timur terbuka Rp 100.000, sementara untuk terbuka Utara Selatan seharga Rp 60 ribu, ” jelasnya.
Jarre juga menjelaskan pembelian tiket laga kandang tersebut juga  mengalami perbedaan . Jika sebelumnya kata dia setelah transaksi dan langsung masuk melalui email , barcode bisa  dicetak dan menjadi tiket masuk, namun untuk sekarang
voucher  hanya menandakan transaksi pembelian tiket. Namun, itu bukan sebagai bukti untuk menghindari praktek percaloan.
“Voucher itu masih akan ditukar lagi di h-1 atau hari h nya yang kemudian ditukar dengan tiket gelang.  Ini diproduseri dari pihak Panpel sendiri dan memang sengaja di H-1 atau hari H nya. Tujuannya agar menghindari pemalsuan. Pada saat penukaran juga akan memperlihatkan identitasnya mereka yang memesan tiket, “ungkapnya.
” Adapun tempat penukarannya itu masih kami tunggu arahan dari pihak kepolisian. Itu ditukar satu orang satu Tiket atau gelang dan itu tidak bisa di wakili, “sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.