Stadion GBH Dibenahi jelang Laga PSM Makassar vs Persis Solo

by -13 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID-Pembenahan terhadap Stadion Gelora BJ Habibie, Kota  Parepare, Sulawesi Selatan terus dilakukan jelang laga kandang PSM Makassar melawan Persis Solo pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/2023///

Laga ini akan  berlangsung pada Minggu (05/03/2023) sekira pukul 16.00 Wita.

Saat menjamu  Dewa United, kondisi stadion yang menjadi home base PSM Makassar musim ini dalam kondisi becek, bahkan beberapa  bagian lapangan juga digenangi air akibat hujan dengan intensitas tinggi saat jelang pertandingan.

Kondisi lapangan becek menjadi sorotan karena aliran bola tidak berjalan dengan baik karena tertahan air.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berjanji akan membenahi drainase Stadion Gelora BJ Habibie. Hal ini menyikapi sorotan lawan PSM, Dewa United yang mengeluhkan kondisi lapangan banyak tergenang air.

“Ini merupakan tantangan bagi kami semua. Bukan hanya Wali Kota, tetapi semua pihak sementara memikirkan,” kata Taufan Pawe .

Taufan mengakui untuk melakukan perawatan lapangan di saat kondisi hujan memang ada tantangan.

“Yang kita mau tangani adalah barang hidup mati. Bukan barang baku yang bisa dibeli di minimarket atau supermarket. Ini rumput,” ujarnya.

Namun dia berjanji perbaikan kondisi lapangan di Stadion BJ Habibie sebagai prioritas. Dengan demikian saat hujan turun, lapangan tetap bisa dipakai dengan baik.

“Tinggal sekarang kita minimalisir yaitu memperbaiki sanitasi yang ada. Termasuk jaringan-jaringan air yang ada atau drainasenya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.