Berganti, Beli Tiket Pertandingan Kandang PSM Makassar Kini Tersedia di tiket.com

by -141 Views

 

RUBRIK. ID, PAREPARE– PSM Makassar secara resmi telah berganti vendor penyedia tiket psaldi marella 2023 marella coprispalle arella abiti marella shop online air max 270 women air max 270 women emme marella saldi 2023 saldi marella 2023 borse marella scontate emme marella saldi 2023 saldi marella 2023 outlet mandarina duck nike air jordan 1 elevate low outlet emme marella marella saldi 2023 ertandingan kandang Liga 1 musim  2023/2024. Musim ini, manajemen PSM tidak lagi menggandeng Kiostix, tetapi menggaet tiket.com.
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, laga kandang perdana di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare melawan Dewa United, akan menjadi awal kerjasama PSM Makassar dan Tiket.com.
”Laga lawan Dewa tanggal 8 Juli nanti jadi penanda pertama kerja sama PSM dan Tiket.com,” ujarnya , Kamis, (5/7/2023)
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sule itu mengatakan, perubahan vendor ini tidak akan berpengaruh pada harga tiket. Semuanya tetap normal dan sama, hanya penyedia jasanya saja yang berubah.
”Tada perubahan harga untuk tiket pertandingan home PSM Makassar. Kategori VVIP masih dibanderol Rp350 ribu, VVIP Utara dan Selatan Rp250 ribu, Tribune Terbuka Timur Rp100 ribu, dan iribun Terbuka Utara atau Selatan Rp60 ribu,” jelasnya.
Sule juga mengatakan, untuk member premium aplikasi PSM, mereka tetap bisa membeli tiket pada H-3 pertandingan. ”Khusus member premium aplikasi PSM Makassar juga tetap dapat melakukan pembelian tiket di H-3 matchday,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.