Kotak Puji Keindahan Alam Toraja, Ajak Wisatawan Berkunjung 

by
TORAJA, RUBRIK.ID–Tantri, vocalis Personel
band rock Kotak mengaku terkesima panorama dan keindahan Toraja.
“Toraja ini salah satu daerah yang pengen banget Kotak ingin datengin sebenarncoprispalle marella marella scarpe outlet saldi marella 2023 outlet emme marella marella 365 saldi air max 270 women marella outlet online emme marella outlet mandarina duck saldi mandarina duck saldi borse marella outlet collane marella marella saldi 2023 marella 365 saldi marella scarpe outlet ya, dari jauh-jauh hari udah lama banget. Tapi akhirnya berjodoh di usia mau 19 tahunnya Kotak di Toraja Carnaval II, makanya kami berterima kasih banget sudah diundang,” kata vocalis Kotak Tantri , Sabtu (8/7/2023).
Tantri mengungkapkan, pertama kali menginjakan kaki di Toraja dirinya langsung takjub melihat keindahan alam dan kekayaan budaya Toraja. Bahkan dirinya sudah list beberapa destinasi wisata yang akan dikunjungi.
“Keren banget. Kekayaan budaya dan panorama alamnya, di sini juga sejuk ya. Cocok banget ke Toraja sama pasangan, cuacanya mendukung. Kami juga sudah ada list nih yang akan kami kunjungi seperti Patung Yesus Burake, Ollon, Londa, negeri di atas awan banyak banget,” ungkapnya.
Dia menambahkan, masyarakat Indonesia harus mengunjungi Toraja karena menurutnya, Toraja merupakan salah satu daerah di Indonesia yang wajib dikunjungi. Tantri pun berharap even Toraja Carnaval setiap tahun diselenggarakan demi mewujudkan Toraja sebagai tujuan wisata.
“Indonesia itu tidak hanya Bali dan Lombok. Masyarakat Indonesia harus berkunjung ke Toraja. Makanya kami sangat mendukun even-even seperti Toraja Carnaval dilaksanakan agar Toraja bisa menjadi tujuan wisata di Indonesia,” ucap Tantri.
Sementara pemrakarsa Toraja Carnaval John Rende Mangontan mengutarakan, Toraja Carnaval digelar untuk mendorong even-even serupa terus dilaksanakan yang bertujuan mempromosikan pariwisata Toraja.
“Kita inginkan even-even seperti ini terus dilaksanakan di Toraja, jadi Toraja Carnaval ini sebagai pemantik. Kalau kami tentu inginkan kegiatan ini setiap tahun digelar,” ujarnya.
Dia pun menargetkan, sebanyak 50 ribu pengunjung yang hadir di Toraja Carnaval 2023. Sehingga dia mengajak masyarakat Toraja maupun Sulsel untuk hadir meramaikan Toraja Carnaval 2023.
“Kita target 50 ribu pengunjung tahun ini. Apalagi kita tidak memberlakukan tiket saat konser Kotak, itu gratis tanpa biaya. Jadi tunggu apalagi, ayo datang ke Toraja,” tandasnya.
Toraja Carnaval 2023 digelar
digelar di eks Bandara Pongtiku, Kecamatan Rante Tayo, Tana Toraja sejak 6 hingga 8 Juli 2023. Kotak menjadi salah satu pengisi acara dalam event tahunan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.