Kabar Gembira , Laga PSM Makassar vs Dewa United Bisa Dihadiri 75 Persen dari Kapasitas Stadion

by -5 Views
PAREPARE,RUBRIK.ID–Laga pekan ke-27 Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar vs Dewa United akan berlangsung makin meriah.
Hal ini setelah pihak kepolisian bersama panpel pertandingan menyepakati penambahan jumlah penonton  sebesar 75 persen dari kapasitas atau sekitar 6.000 penonton.
“Alhamdulillah kita rakor persiapan pertandingan PSM Makassar vs Dewa United. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kapolres sebagai komandan pengamanan, kita di berikan penambahan kapasitas penonton 75 persen dari seat yang ada, ” jelas Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauli Arif usai menghadiri Rakor di Kantor Polres Parepare, Senin(27/2/2023).
Pria yang akrab disapa Ulli ini berharap dpenambahan jumlah kaasitas penonton menjadi penumpang semangat bagi pasukan ramang untuk meraih hasil maksimal.
“Mudah-mudahan kita maksimal karena eforia PSM ini sangat besar punya potensi untuk juara, Mudah-mudahan dukungan dari pihak keamanan TNI Polri, penyelenggaraan laga home ini berjalan dengan aman dan terkendali, ” harapnya.
Ulli juga membeberkan alasan penambahan kouta jumlah penonton tidak lepas dari dukungan suporter yang tertib setiap PSM Makassar melakoni kaga kandang.
Saat ini PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen sementaranya Liga 1 dengan perolehan 56 poin atau terpaut 4 poin dari posisi kedua klasemen, Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.