Hadiri Launching Yunsky Body Lotion, Taufan Pawe : Parepare Kota Aman dan Nyaman untuk Investasi

by -14 Views

RUBRIK.ID, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri grand launching, produk, pabrik dan kantor Yunsky Body lotion, di Jalan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu (27/8/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut mengatakan, hadirnya Yunsky Body lotion di bawah naungan CV. Bahagia Rahman yang bergerak di bidang kosmetik tersebut, merupakan jawaban bahwa Parepare sudah menjadi kota tujuan pelaku usaha.

“Ada usaha berarti ada tenaga kerja yang diserap. Saya tadi mendapat informasi bahwa tenaga kerja yang diserap itu sampai 25 tenaga kerja. Tapi, usahakan tenaga yang diserap adalah warga Parepare,” katanya.

Taufan menjelaskan, hadirnya produk yang ini tentu menjadikan sebuah spirit bagi pemerintah kota bahwa pemerintah kota dan masyarakatnya sudah terhindar dari produk-produk kosmetik yang ilegal.

“Saya ingat sekali Parepare dulu disini kasus-kasus yang masuk di kantor saya banyak kasus berkaitan produk-produk ilegal kosmetik dari negara tetangga. Dengan adanya produksi ini saya berkeyakinan bahwa masyarakat Parepare aman dari penggunaan kosmetik ini, karena pertama sudah teregistrasi di BPOM,” ungkapnya.

Wali Kota dua periode ini menerangkan, dengan adanya izin dari BPOM, juga menandakan bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang legal. Olehnya itu, lanjut dia, pada kesempatan ini pihaknya mengajak kepada masyarakat agar menjadi betul-betul tampil sebagai masyarakat yang cinta akan produk yang sah dan legal.

“Saya berharap mudah-mudahan usaha bisa sukses, dan dikembangkan lebih besar lagi. Oleh karena itu, saya minta kepada dinas terkait supaya diberikan bimbingan dan arahan. Mudah-mudahan ke depan Parepare menjadi kota yang lebih maju Parepare menjadi wajah terdepan di Sulawesi Selatan, dan itu menjadi bagian dari pada tanggung jawab kita. Terima kasih terima dan selamat kepada owner, mudah-mudahan pada kesempatan ini menjadi pintu pembuka keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur CV Bahagia Rahman, Sri Wahyuni, menceritakan proses perjalanan dirinya bersama suami dalam membangun dan membesarkan usahanya tersebut.

“Saya bangkit dari nol, beberapa kali gagal dan terus berusaha bangkit, tidak sedikit cemohan dan hinaan yang saya terima, namun itu saya jadikan cambuk untuk berbuat lebih baik dan bisa seperti sekarang, ” katanya sembari terisak.

Grand Launching Yunsky diisi dengan berbagai hiburan seperti penampilan bintang tamu band lokal Parepare, influencer, fashion show dan door prize dengan hadiah utama sepeda motor untuk tamu undangan.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.