20 Pemain Dibawa Luis Milla Hadapi PSM Makassar di Parepare

by -13 Views

RUBRIK. ID, PAREPARE–Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla, memboyong 20 pemainnya saat bertemu PSM Makassar di pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2022/2023. Pemain seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, hingga David Da Silva turut diboyong Milla.
Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla akan mendampingi langsung 20 pemainnya tersebut kala timnya bersua PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022).

Dari Daftar 20 pemain yang diboyong, kiper I Made Wirawan dan Reky Rahayu berada dalam list pemain yang dibawa pelatih asal Spanyol tersebut ke Parepare.

Sementara di lini belakang, Luis Milla tidak membawa bek mereka Nick Kuipers dalam tur kali ini. Dari kabar terakhir, pemain asal Belanda ini mengalami sedikit masalah kesehatan.

Tak hanya itu, mantan penggawa PSM Makassar dan juga striker timnas U-23 di Era Luis Milla, Ezra Walian juga tidak ada dalam daftar 20 pemain yang dibawa Maung Bandung.

Namun, dari daftar yang ikut dalam tour kali ini, Luis Milla tetap membawa pemain yang notabene merupakan eks anak asuhnya di Timnas Indonesia. Seperti Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.

Sementara di lini depan, Ciro Alves dan David Da Silva dibawa pelatih berusia 56 tahun ini ke Parepare. Kondisi ini menandakan, Milla ingin melihat peta kekuatan timnya setelah ini menjadi pertandingan pertamanya memimpin Maung Bandung di ajang resmi Liga 1.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Parepare;

Kiper:

1. I Made Wirawan
2. Reky Rahayu

Belakang:
3. Achmad Jufriyanto
4. Henhen Herdiana
5. Daisuke Sato
6. Bayu Fiqri
7. Eriyanto
8. Zalnando

Tengah:
9.Rachmat Irianto
10. Dedi Kusnandar
11. Abdul Aziz
12. Marc Klok
13. Ricky Kambuaya
14. Erwin Ramdani
15. Beckham Putra Nugraha
16. Frets Butuan
17. Febri Hariyadi
18. Arsan Makarin

Depan:
19. Ciro Alves
20. David da Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.