Pulang Kampung, Kiper PSM Makassar Asal Parepare On Fire

by -22 Views

RUBRIK.ID, PAREPARE–Pertandingan uji coba PSM Makassar Vs Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare dinanti suporter.

Salah satu yang paling ingin dilihat aksinya langsung adalah Muhammad Reza Arya Pratama.

Ya, pemain berusia 22 tahun ini merupakan putra asli Kota Parepare. Pecinta sepakbola bola di kota Parepare pun menaruh harapan besar agar Reza kembali dipercaya menjaga kekokohan mistar gawang tim Juku Eja saat menjamu Sulut United, Senin(6/6).

Sinyal dipasangnya kembali Reza sebagai starter terlihat dalam flyer yang sebelumnya telah dirilis managemen PSM Makassar.

Dalam flyer tersebut nampak foto pemain asli binaan Akademi PSM Makassar tersebut dipasang bersama dengan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares.

Apalagi sebelumnya telah dipasang terlihat dalam beberapa pertandingan khususnya lawan PSIS Semarang dan Persita Tangerang mulai dipercaya tampil sebagai starter.

Stadion Gelora BJ Habibie sendiri bukan tempat yang asing bagi pemain bernimor punggung 30 ini. Sejak kecil hingga berkostum PSM Makassar, Reza selalu meluangkan waktu untuk berlatih di stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut saat musim kompetisi Liga diliburkan.

Reza saat dikonfirmasi mengaku jika dipercaya sebagai starter siap memberikan penampilan terbaik.

“Jika dipercaya kembali menjaga gawang PSMdi kampung halaman sendiri , pasti saya akan memperlihatkan permainan terbaik saya, ” jelasnya, Sabtu(4/6/2022).

Satu hal yang menjadi motivasi kata Reza, karena dia bisa tampil disaksikan oleh keluarga dan masyarakat Parepare.

“Tentunya senang bisa bermain di kampung halaman sendiri , bisa di saksikan langsung oleh keluarga dan masyarakat parepare, ” katanya bersemangat.

Salah satu legenda sepak bola Parepare, Faisal Rizal melihat Reza sebagai salah satu kiper yang memiliki potensi besar.

“Dia itu sudah ditempa sejak dari SSB, Pra porda, Pra Pon hingga masuk ke PSM U-19 dan senior, sisa butuh jam terbang maka dia akan jadi salah satu yang terbaik, ” prediksi mantan pemain Pusamania dan Persitara tersebut.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.