RSA Pastikan Erat Bersalam Perjuangkan PSM Kembali Bermarkas di Parepare, Ini Alasannya !

by -20 Views

 

 

PAREPARE ,RUBRIK.ID- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan bersama Rahmat Sjamsu Alam, melakukan kampanye dialogis tatap muka yang di laksanakan di jalan nenas, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (19/10/ 2024)

 

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Pengurus Golkar, Demokrat, Gelora, serta beberapa Komunitas pendukung Erat Bersalam pada Pilkada serentak tahun 2024.

 

Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan, pada momentum tersebut dirinya memperkenalkan 15 Program kerja Erat Bersalam jika nantinya terpilih menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

 

“Insya Allah kami akan hadirkan 15 Program Andalan kami untuk masyarakat Kota Parepare, tentunya program kerja tersebut tidak lain untuk memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan menunjang penghasilan masyarakat lebih meningkat lagi,”katanya.

 

RSA Akronim Rahmat Sjamsu Alam juga mengaku, jika nantinya Pasangan Erat Bersalam akan berkomitmen untuk menjadikan Parepare sebagai Home Base PSM Makassar, bukan tanpa alasan dengan hadirnya Home Base PSM Makassar, maka tentunya ekonomi masyarakat akan lebih meningkat lagi, kenapa tidak dua puluh ribuan masyarakat luar Parepare akan berkunjung ke Kota Parepare.

 

“Kalau PSM bermarkas kembali di Parepare ekonomi akan lebih maju, karena ada dua puluh ribuan warga akan hadir untuk menonton di Parepare, otomatis mereka akan belanjakan uangnya di Parepare, beli makanan, minuman dan kebutuhan lain, dan inilah yang akan menguntungkan bagi kita, makanya pasangan Erat Bersalam akan memperjuangkan hal tersebut,”katanya.

 

RSA juga menjelaskan, kalau Pasangan Erat Bersalam juga komitmen memperjuangkan hadirnya Parepare sebagai Home Base PSM karena nantinya setiap penjualan Tiket PSM 10 persen dari penjualan tiket itu akan menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga nantinya Pemerintah tidak perlu lagi berfikir untuk menaikkan pajak, karena ada pajak lainnya yang bisa menambah capaian PAD yang nantinya akan menjadi anggaran Pembangunan di Kota Parepare.

 

“Kalau banyak penghasilan Pemerintah melalui PAD maka pasti banyak juga yang akan kita bangun, makanya kita cari sumber PAD lainnya, salah satunya yang kita pikirkan yakni PSM dan beberapa sektor PAD lainnya, sehingga kedepan selama lima tahun kami sudah komitmen untuk tidak menaikkan pajak bagi masyarakat Kota Parepare,”tegas dia.

 

15 Program Erat Bersalam Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4

 

1. Gratis Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa (Satu Rumah Satu Sarjana).

 

2. Gratis Bantuan Modal Usaha Bagi UMKM dan Rumah Tangga (Home Industri) Serta Kelompok Usaha Milenial.

 

3. Gratis Biaya Pemasangan Instalasi Air Bersih/PDAM Bagi Rumah Warga.

 

4. Melanjutkan dan meningkatkan insentif, serta Gratis BPJS Ketenagakerjaan bagi LPMK, RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Guru Mengaji dan sekolah minggu, Pegawai Syara hingga Kader Posyandu.

 

5. Gratis bantuan baju seragam dan sepatu secara menyeluruh bagi siswa SD dan SMP.

 

6. Melanjutkan Pembangunan infrastruktur berwawasan lingkungan, peningkatan fungsi drainase kota serta fasilitas lainnya.

 

7. Menjadikan Parepare sebagai home base PSM, menghadirkan venue olahraga berstandar internasional melalui sport centra, serta penyaluran hobi dan peningkatan prestasi bagi millenial.

 

8. Gratis tambahan Beras sejahtera dari 5kg menjadi 10kg.

 

9. Gratis Penyediaan layanan wifi/internet berbasis Kelurahan.

 

10. Peningkatan SDM dan kesejahteraan bagi ASN.

 

11. Gratis undian umrah bagi masyarakat setiap HUT Kota dan melanjutkan gratis umrah bagi imam masjid, Guru Mengaji, serta hafidz/hafidzah Qur’an.

 

12. Gratis bantuan pupuk, alsintan dan peralatan nelayan, serta asuransi bidang pertanian, peternakan, perkebunan/perikanan.

 

13. Mewujudkan pembangunan kampus utama Institut Bj Habibie (ITH) Parepare.

 

14. Gratis pelayanan kesehatan secara optimal dan prima di RSUD Andi Makkasau RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie dan peningkatan layanan call center 112.

 

15. Melanjutkan seluruh program Pemerintah daerah /Wali Kota sebelumnya secara efektif dan prima.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.