Kawal Blusukan Erat Bersalam, Erna Durahman : Wattunami Perempuan Memimpin!

by -14 Views

 

 

 

PAREPARE,RUBRIK.ID-Tokoh perempuan Parepare Erna Durahman Zuhdi (EDZ) mendampingi pasangan Erat Bersalam saat blusukan di Ambo Matti Lapadde. EDZ ikut mengajak seluruh warga untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4.

 

Kedatangan Erat Bersalam disambut riang gembira warga Ambo Matti. Warga bahkan sengaja menunggu di depan rumah untuk bersalaman dengan Erna-Rahmat.

 

Erat Bersalam dan EDZ menyapa warga dari rumah ke rumah. Dirinya juga berfoto bersama warga dengan pose empat jari.

 

“Sama-sama Ki dukung dan menangkan Erat Bersalam nomor 4. Kita sama-sama antar Erat Bersalam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare,” ungkapnya.

 

Pengusaha travel itu menegaskan saatnya Parepare dipimpin Wali Kota perempuan. “Wattunami perempuan memimpin Parepare. Nomor 4, lanjutkan pembangunan,” soraknya.

 

Sementara itu, salah seorang warga Nurjannah mengaku siap mendukung Erat Bersalam karena mau meneruskan pembangunan. Dia menilai pembangunan saat ini sudah sangat bagus. Terutama pelayanan kesehatan.

 

“Sudah bagus sekali pembangunan Parepare. Pasti kita mau kalau dilanjutkan. Ibu Erna ji yang mau melanjutkan,” ujar dia.

 

Dia juga berharap Parepare dipimpin Wali Kota perempuan. Erat Bersalam satu-satunya calon dari kalangan perempuan. Menurutnya, Erna pemimpin perempuan yang disukai masyarakat.

 

“Pasti kita mau kalau perempuan. Semoga menang Ki Ibu Erna,” singkat dia.

 

Menanggapi hal itu, Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 Erna Rasyid Taufan menyambut baik dukungan warga Ambo Matti Lapadde. ERAT menyebut dukungan warga menjadi penyemangat untuk mewujudkan ikhtiar melanjutkan pembangunan.

 

“Alhamdulillah dukungan warga terus mengalir. Dukungan emak-emak ini juga banyak ya. Mau kalau perempuan yang memimpin Parepare,” tuturnya. (rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.