Datang dengan Cinta, Komunitas Mebel Parepare Nyatakan Dukungan ke Erat Bersalam

by -93 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID- Amunisi dalam memenangkan Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), terus bertambah dari berbagai Komunitas yang ada di Kota Parepare.

Salah satu Komunitas yang mengatasnamakan dirinya Komunitas Mebel Kota Parepare, mengukuhkan diri menjadi komunitas pendukung Erat Bersalam dalam kontestasi Pilwalkot Kota Parepare yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Ketua Komunitas Mebel Parepare, Baharuddin, mengatakan, kehadiran dirinya bersama 60 anggota komunitas mebel Parepare tersebut tidak lain untuk membawa hati kita sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung pasangan Erat Bersalam dalam Pilwakot Parepare tahun 2024 ini.

“Kami datang di rumah besar Pemenang Erat Bersalam tidak lain karena keinginan hati kita dan bentuk komitmen bersama dalam sukseskan Pilkada dengan menjadikan Erat Bersalam pemenang pada Pilkada Kota Parepare tahun 2024,”katanya.

Baharuddin, menuturkan, kalau dirinya bersama anggota konunitas mebel ini, telah berkomitmen dan menginginkan perbaikan di Kota Parepare yang jauh lebih baik lagi.

“Kita yakini Erat Bersalam akan menjadi Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2024-2029, dan kami akan ambil bagian dalam pemenangan tersebut,”paparnya.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, salah satu tujuan Pemerintahan dirinya kedepannya bagaimana melakukan pengentasan kemiskinan dengan cara mengurangi pengangguran.

“Saya memang berpikir bagaimana kedepannya salah satu tujuan kepemimpinan saya pengentasan kemiskinan dengan cara mengurangi pengangguran,”paparnya.

Dirinya juga berbangga atas kehadiran komunitas mebel Parepare yang menyatakan dukungannya untuk bergabung dalam tim pemenangan Erat Bersalam. “Saya yakin dengan bertanbahnya amunisi ini, hajatan besar kita bisa lalui bersama kedepannya,”harap Mantan Ketua TP PKK Kota Parepare dua Periode ini.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.