RSA : Parepare 2 Kali Lebih Baik,  Jika Dipimpin Suksesor TP

by -115 Views
PAREPARE,RUBRIK.ID– Calon Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA)menyebut kepemimpinan Taufan Pawe selama 10 tahun menjadi Wali Kota Parepare adalah sesuatu yang luar biasa .
Indeks kepuasan masyarakat yang menembus angka 89 persen adalah bukti nyata .
“Survey  kepuasan masyarakat 89 persen, itu  melebihi pencapaian  Jokowi , mengalahkan kinerja Gubernur hingga Jokowi ,”puji Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare tersebut  saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan warga dalam kegiatan Erat Menyapa di kelurahan Mallusetasi , Kecamatan Ujung, Senin (29/07/2024) sore.
 RSA membeberkan TP sebagai bapak pembangunan  telah memberikan warna baru di Kota Parepare selama kepemimpinan. Berbagai hal prestisius hingga layanan publik seperti call center 112 yang menjadi pelayanan publik peringkat 1 secara nasional selama era kepemimpinan TP menjadi buktinya.
Pembangunan yang berkelanjutan kata Ketua DPC Partai Demokrat  Parepare tersebut akan terwujud jika tingkat estafet kepemimpinan dilanjutkan oleh orang yang tepat yaitu Erna Rasyid Taufan (Erat).
” Parepare butuh pemimpin berkualitas , jika kami Erat Bersalam terpilih, Parepare akan menjadi 2 kali lebih baik, pak TP dulu bekerja sendiri menarik dana dari pusat, sekarang beliau terpilih menjadi Anggota DPR-RI maka akan lebih mudah , apalagi dibantu putra Parepare lainnya dari Demokrat (Andi Muzzakir Akil ) yang terpilih tentu jalannya akan semakin mudah ,” jelasnya.
Sementara Erat dalam orasi politiknya memuji kerendahan hati RSA yang bersedia menjadi calon wali kota Parepare mendampinginya dalam kontestasi stasi Pilkada Parepare, 27 November mendatang.
“Pak Rahmat itu sebenarnya grade A sebagai Wali Kota namun karena karena kerendahan hatinya ( menjadi wakil wali kota) muluslah langkah kami (berpasangan),” puji Ketua DPD II Partai Golkar Parepare tersebut.
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ,  Taufan Pawe yang hadir dalam kegiatan tersebut pasangan Erat Bersalam merupakan proyeksi jangka panjang guna membuat Kota Parepare menjadi lebih baik lagi .
“Visi Misi dari erat bersalam tidak bisa dipisahkan dengan TP karena secara nyata , fakta , buktinya telah nyata adanya dan tidak perlu diragukan , Tentu harus dilanjutkan dengan orang yang tepat,  satu istri mantan wali kota yang berpegang teguh pada agama , sementara wakilnya , anaknya mantan wali kota memiliki integritas sehingga saling melengkapi ,”kuncinya
“Sebagai suami akan saya bimbing dan arahkan pembangunan ,”sambung Wali Kota 2 periode tersebut.(kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.