Pemkot dan Polres Parepare Kolaborasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu-abu

by -156 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID– Pemkot Parepare bersama Polres Parepare berkolaborasi menggelar deklarasi damai putih abu-abu .

Kegiatan ini digelar di lapangan Andi Makkasau , Kota Parepare, Senin(5/2/ 2024).

Sesuai namanya , deklarasi diikuti oleh para siswa kelas 12 atau yang telah berumur 17 tahun yang telah memunhi syarat untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang .

 

Kegiatan deklarasi diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan dihadiri Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Kajari Parepare Edi Dikdaya, perwakilan Dandim 1405 dan Pengadilan Negeri Parepare serta Komisioner KPU Parepare

Pj Walikota Akbar Ali mengatakan, pelajar juga merupakan bagian dari infrastruktur politik yang terlibat dalam pesta demokrasi.

“Peran kalian adalah menggunakan hak suara atau hak pilih saat pemilu mendatang. Jangan mudah diombang-ambingkan dengan politik identitas, kenali calon yang ingin dipilih, dan lihat rekam jejaknya,” imbuhnya.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menyampaikan, jika dukungan kesuksesan pemilu ada di tangan pemuda-pemudi. Dirinya juga membagikan 3 tips sukses yakni jalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan dukungan dan mensukseskan pemilu di Parepare. Saya juga menitip pesan agar jangan muda terprovokasi, masa depan tergantung dari sikap dan tingkah yang kalian lakukan. Mari ajak teman-teman untuk datang di TPS saat pemilihan,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.