Jadi Home Base PSM Makassar, Kapasitas Penonton di Stadion GBH Dibatasi 

by -130 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Kapasitas penonton di Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare, Sulawesi Selatan yang menjadi markas PSM Makassar untuk putaran kedua Liga 1 akan dibatasi .

Ketua Panpel PSM Makassar , Ali Gauli Arif mengatakan pembatasan jumlah penonton  maksimal 75 persen dari kapasitas  stadion  karena mengedepankan faktor keamanan sesuai dengan kesepakatan antara pihak keamanan dn PT LIB.
“Mengacu pada peraturan itu patron yang ada 75 persen. Mungkin awal laga kita 50 persen dulu. Mungkin pertandingan kedua atau ketiga ini kita baru akan naikkan jumlah penonton secara bertahap sampai 75 persen,” jelasnya.
Ulli mengaku bersyukur karena kerjasama Pemkot dan Polres Parepare sehingga PSM Makassar bisa kembali bermarkas di Stadion GBH.
Dalam prosesnya kata dia Polres memberikan penjelasan kepada tim audit yang kemudian menjadi bahan pertimbangan PSM bisa bermarkas di Parepare.
“Hari ini kita bisa ada di Parepare berkat kerjasama dukungan Polres dan Pemkot Parepare. Kalau tidak ada mereka sangat berat bagi kami, kami memberikan apresiasi sangat besar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.