Warga Cianjur Hadang Relawan Membawa Bantuan

by -84 Views

CIANJUR, RUBRIK.ID –Video Relawan yang membawa bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur dicegat oleh sekelompok warga, viral di media sosial.

Relawan yang hendak datang membawa bantuan ke satu desa diminta untuk menurunkan sembako untuk wilayah yang belum mendapatkan bantuan.

Adalah Wahyu, relawan yang mengalami pencegahan itu mengatakan jika awalnya dia dan dua rekannya akan memberikan bantuan ke Kampung Cisarua, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang.

Dia pun menggunakan Jalan Rancagoong untuk tiba ke lokasi lebih cepat, saat tiba di depan SMP 3 terbhka di desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, mobilnya dicegat sekelompok warga

Pencegahan tidak hanya berupa warga yang berdiri di tengah jalan, tetapi sebuah barang pohon juga dipalangkan sehingga mobil tidak bisa melintas.

Wahyu mengatakan ada dua orang yang menghampiri mobilnya. Satu orang berada di depan untuk menghalangi laju mobil dan satu lagi berdiri di depan pintu pengemudi.

Kedua orang tersebut meminta agar barang-barang di dalam mobil diturunkan dengan alasan untuk korban bencana di wilayah tersebut. Namun Wahyu menolak karena lokasi pencegatan tidak ada pemukiman dan posko.

Setelah video pencegatan relawan itu, akhirnya warga yang mencegat meminta maaf. (R3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.