Warganet Ingin Ahmad Dhani dan Maia Rujuk

Warganet Ingin Ahmad Dhani dan Maia Rujuk
RUBRIK.ID - Grand Final Indonesian Idol yang berlangsung Senin (24/2/2020) malam berlangsung spektakuler. Bukan saja dari penampilan apik dari dua finalis, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting, tapi juga gimmick yang dihadirkan mantan pasangan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.\n\nYa, malam itu menjadi momen bersejarah, di mana Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali berada dalam satu panggung. Tidak saja satu panggung, tapi hubungan baik (paling tidak yang ditampilkan di televisi) yang ditampilkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat para penonton dan warganet jadi gregetan.\n\nApalagi, malam itu Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty dengan kalimat, "Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang." Manis banget bukan?\n\nKeesokan harinya, berita di media online dan media sosial seperti Instagram pun diramaikan dengan berita Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejumlah warganet mengaku sangat senang melihat mantan pasangan suami-istri itu terlihat akur. Bahkan tak sedikit yang berangan-angan kalau keduanya bisa rujuk kembali.\n\nPadahal, seperti diketahui, baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty kini memiliki pasangan masing-masing. Dhani menikah dengan Mulan Jameela, sementara Maia jadi istri sah pengusaha Irwan Mussry.\n\nTapi komentar dari warganet seolah tak peduli akan fakta tersebut. Warganet masih memiliki angan-angan kalau Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipersatukan dan menjadi pasangan suami-istri yang selalu jadi idaman.\n\nBerikut komentar-komentar warganet yang berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bersatu:\n\n"Ya Allah, melok seneng aku Al lihat Bunda Maia sama Mas Mamat, andaikan saja....," komentar akun @noviedarismayasari.\n\n"Kayaknya teman-temannya sama netizen masih goda-godain terus ya. Padahal sudah lama cerainya. Habis gimana ya kayak masih ada chemistery di antara mereka berdua yang keliatan, tapi nggak tahu juga itu apa," ujar akun @lidya_arifin.\n\n"Inilah alasan emak-emak kenapa benci dengan pelakor. Sebahagia dan seterbaik apapun pasangan baru mak bapaknya akan lebih buat mereka bahagia saat melihat kedua orangtuanya bersatu," ucap akun @mak.mpit.\n\n"Dulu ngefans banget sama keluarga ini. Begitu ada skandal ama Muljam, auuuwwww auto matiin tv kalau ada dia. Tapi kalau sekarang lihat ginian ya ikut senang," kata akun @prisca_cappi.\n\n"Kok gue senang yaaaa. Memang mereka ini ada cinta ya. Cuma ya ujian rumah tangga. Ternyata kalah. Dan sekarang punya hidup masing-masing. Semoga mreka selalu bahagia. Aamiin," timpal akun @lylaa_kiara. (*)\n\nArtikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Ahmad Dhani - Maia Estianty Akur, dan Angan-angan Rujuk dari Warganet"\n\nhttps://www.suara.com/entertainment/2020/02/26/060500/ahmad-dhani-maia-estianty-akur-dan-angan-angan-rujuk-dari-warganet\n\n