Viral Toko Sandwich Bernama Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk di Kuningan

Dilihat dari foto tangkapan layar yang diunggah, gerai sandwich Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ini berlokasi di kawasan Karet, Kuningan.

Viral Toko Sandwich Bernama Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk di Kuningan
Ilustrasi sandwich/IST

RUBRIK.ID - Berita nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang toko sandwich dengan nama 'Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk' di Kuningan.

Seiring berjalannya waktu, tidak sedikit pemilik usaha di bidang kuliner yang punya trik khusus demi menarik perhatian pelanggan. 

Contohnya adalah keunikan yang ditunjukkan kedai sandwich bernama Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Jika umumnya sebuah bisnis restoran, kafe atau warung diberi nama sederhana biar cepat melekat di ingatan pelanggan, beda halnya dengan pemilik gerai sandwich Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ini.

Foto gerai sandwich bernama Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @prasetyoh beberapa waktu lalu. 

Pria ini menemukan gerai sandwich tersebut ketika sedang membuka aplikasi ojek online.

Dilihat dari foto tangkapan layar yang diunggah, gerai sandwich Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ini berlokasi di kawasan Karet, Kuningan.

"Mau pesen makan di mana?|"Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk"|" Kok ketawa???" tulis akun Twitter @prasetyoh, dikutip Suara.com, Sabtu (25/7/2020).

Namun siapa sangka, menu sandwich yang ditawarkan gerai dengan nama nyentrik ini tampak begitu menggugah selera.

Gerai ini menawarkan berbagai menu makanan menarik, seperti Grilled Smoked Beef Sandwich, Grilled Cheese Sandwich dan masih banyak lainnya.

Melihat gerai sandwich dengan nama unik tersebut, tentu saja tidak sedikit warganet yang ikut tertawa dan terheran-heran.

Beberapa warganet bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar dari cuitan tersebut.

"Buat yang males ngitung, itu ada 12 wk," sebut salah seorang warganet

"Ini enak beneran harus coba," imbuh warganet lainnya.

"Waktu di Purwokerto juga ada dong kafe wkwk, pas ditanya pembimbung lahan tadi malem habis ke mana, malah di kira kagak sopan," timpal warganet lain.

"Untung bukan wakwaw ya, hahaha," tutur warganet lainnya.

Hingga Sabtu malam, cuitan soal gerai sandwich Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk tersebut telah viral dan mendapatkan lebih dari 4 ribu likes.

Duh, ada-ada saja, ya, gerai sandwich Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ini? Kalian tertarik untuk mencobanya? (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Kocak! Ada Gerai Sandwich Bernama Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk di Kota Ini"