Viral Taaruf Dinda-Rey, Prilly Latuconsina Posting Foto Cincin Kawin dengan Reza Rahadian

Aktris Tanah Air, Prilly Latuconsina kembali mengejutkan publik.

Viral Taaruf Dinda-Rey, Prilly Latuconsina Posting Foto Cincin Kawin dengan Reza Rahadian
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina/ popmama.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang viral foto cincin kawin Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Aktris Tanah Air, Prilly Latuconsina kembali mengejutkan publik.

Prilly Latuconsina mendadak bikin heboh Instagram dengan mengunggah foto cincin kawin di jari manis pada Selasa malam, 14 Juli 2020.

Setelahnya diketahui bila hal itu bagian dari promosi film terbarunya dengan Reza Rahadian.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, pemilik rumah produksi MD Entertainment beberapa hari yang lalu mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Menariknya, Prilly mengikuti jejak pasangan pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang belakangan viral karena melalui taaruf.

Prilly Latuconsina taaruf

Prilly Latuconsina tiba-tiba membagikan foto pernikahan berdua dengan Reza Rahadian sambil menunjukkan cincin kawin di jari manis.

Keduanya tersenyum bahagia dalam foto hitam putih. Aktris 23 tahun tersebut menuliskan keterangan foto seolah menjalani proses taaruf.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #taaruf,” ungkapnya pada Selasa, 14 Juli 2020.

Ramai komentar sindir Dinda Hauw

Foto yang dibagikan Prilly Latuconsina telah mendapat lebih dari 2,6 juta likes dengan lebih dari 140 ribu komentar.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, banyak yang mengaitkan dengan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sedang viral.

Ya Allah Prill semoga kalau nikah ga saling nanya ileran apa engga di instagram ya,” kata Umay Shahab di komentar teratas menyinggung kelakuan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah menikah.

“Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek,” ujar Rossa yang dibalas dengan Prilly, “akhirnya aku halal juga.”

Manoj Punjabi beri bocoran

Dalam komentar foto pernikahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Manoj Punjabi terlihat ikut memberikan ucapan selamat.

Produser MD Entertainment itu sering bekerja sama dengan Prilly sebelumnya dalam serial film Danur hingga Matt and Mou.

Congratulations @prillylatuconsina96 all the best,” ujarnya.

Saat ditelusuri, Manoj Punjabi pernah mengunggah foto bersama Reza Rahadian dan Prilly latuconsina pada 10 Juli 2020 lalu .

Mereka tengah terlibat dalam proyek film terbaru yang belum diketahui judulnya.

Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak? Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! Tentunya kami sudah menjalani rapid test sebelum foto bareng,” tuturnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Prilly Latuconsina menjawab hubungannya dengan Dikta vokalis Yovie and Nuno yang belakangan ramai dikabarkan pacaran.

Keduanya hanya menjalani hubungan pertemanan. Mantan pacar Maxime Bouttier ini masih ingin fokus karier dan belum memikirkan pernikahan. (*)

Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul "Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian 'Menikah' Sindir Dinda Hauw"