Unggahan Ustadz Yusuf di Akun Instagram, Banyak Warganet dan Rekan Artis Membanjiri Kolom Komentar

Dalam unggahannya, Ustadz Yusuf Mansur tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan pakaian pasien berwarna hijau dan masker.

Unggahan  Ustadz Yusuf di Akun Instagram, Banyak Warganet dan Rekan Artis Membanjiri Kolom Komentar
Ustadz Yusuf Mansur yang sakit dan meminta doa pada warganet/tribunnews.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang Ustadz Yusuf Mansur tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kondisi terkininya di Instagram miliknya.

Pendakwah Yusuf Mansur mengalami penyumbatan oksigen di leher ke kepala sejak 2014. Akibatnya, ia kerap merasakan pusing-pusing yang ditahannya selama enam tahun ini.

Banyak warganet dan rekan artis membanjiri kolom komentar dari postingan Ustaz Yusuf Mansyur. Mereka mendoakan Ustaz Yusuf Mansyur.

Saat ini pendakwah Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit (RS).

Hal itu diketahui dari unggahan Yusuf Mansur di akun Instagram miliknya, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Dalam unggahannya, Ustadz Yusuf Mansur tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan pakaian pasien berwarna hijau dan masker.

Ustadz Yusuf Mansur terbaring di atas tempat tidur di dalam kamar sebuah rumah sakit.

"Minta doanya lagi ya buat saya..." tulisnya.

"Mohon doanya ya. Seperti ada benjolan di kepala belakang sebelah kanan, tapi belum tahu hasil pemeriksaan seperti apa," ungkap Humas Daarul Quran Alfiani, Sabtu (22/8/2020). (*)

Artikel ini telah tayang di kompas.tv dengan judul "Terbaring di Rumah Sakit, Ini Kondisi Ustadz Yusuf Mansur" https://www.kompas.tv/article/103391/terbaring-di-rumah-sakit-ini-kondisi-ustadz-yusuf-mansur?page=2