Thohari Aziz Disebut Bakal Pasangan dengan Rahmad Mas'ud di Pilwali Balikpapan, Ini Tanggapan Rudi Mas’ud

Rudi optimis kedua nama tersebut dapat menang hingga 80 persen pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang

Thohari Aziz Disebut Bakal Pasangan dengan Rahmad Mas'ud di Pilwali Balikpapan, Ini Tanggapan Rudi Mas’ud
Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud/HO

RUBRI.ID, BALIKPAPAN - Nama Thohari Aziz disebut-sebut menjadi pasangan Rahmad Mas'ud dalam Pilkada 2020 sebagai Wali Kota Balikpapan dan Wakil Wali Kota Balikpapan.

Hal ini diyakini oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud yang mengatakan bakal calon pasangan Rahmad Mas'ud dalam Pilkada 2020 mendatang adalah Thohari Aziz yang saat ini menjabat sebagai Wail Ketua DPRD Balikpapan.

"Saya yakin Pak Thohari Aziz selaku Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan memiliki kapasitas untuk itu, dan saya juga yakin masyarakat kota Balikpapan mengenal tingkat popularitas beliau," kata Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud saat ditemui awak media di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Balikpapan di Novotel Hotel Balikpapan, Minggu (26/7/2020).

Saat ditanya awak media mengenai keyakinan terhadap nama bakal calon pasangan kepala daerah Kota Balikpapan ini, ia menjawab didasarkan dari rekomendasi yang diberikan keduanya.

"Sudah pasti 1.000 persen karena rekomendasinya itu yang keluar saya yang mengantarkan Pak Haji Rahmad Mas'ud dan Pak Thohari Aziz yang mengambil rekomendasi itu," kata Rudi.

Rudi optimis kedua nama tersebut dapat menang hingga 80 persen pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Balikpapan targetnya menang, saya tidak mau takabur tapi saya meyakini Balikpapan bisa menang diatas 80 persen," ujarnya.

"Balikpapan inshaAllah wajib menang," tegasnya.

Rudi juga berharap dalam pelaksanaan Musda Partai Golkar di Balikpapan dalam membentuk kepengurusan yang baru ini, Golkar dapat memimpin kota Balikpapan.

"Harapan kami dengan adanya konsolidasi yang terorganisir ini mudahan untuk kegiatan politik di tahun 2020 di Balikpapan inshaAllah Golkar memimpin," pungkasnya. (*)