Telkomsel Beri Paket CloudX 30 GB dan Paket Ruangguru, Begini Caranya

Telkomsel Beri Paket CloudX 30 GB dan Paket Ruangguru, Begini Caranya
RUBRIK.ID - Selain memberikan paket internet gratis Ruangguru, Telkomsel memberikan promo paket dengan harga Rp 10 untuk penggunaan CloudX.\n\nDi tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, Telkomsel memberikan paket menarik bagi para pekerja yang harus bekerja di rumah yaitu Paket Internet 30GB CloudX dengan Rp 10.\n\nMelalui paket ini, pekerja dapat mengaktifkan paket kuota 30GB dengan harga Rp 10 untuk pengguna CloudX.\n\nApa itu CloudX?\n\nDilansir telkomsel.com, CloudX adalah solusi untuk pelanggan yang bekerja di suatu perusahaan.\n\nPengguna dapat menikmati layanan meeting online dengan layanan komunikasi kantor dengan fitur PABX virtual, Contact Center, Unified Communication, dan Call Me Now.\n\nCloudX dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti smartphone, aplikasi, telepon meja, dan notebook.\n\nCara mengaktifkan fitur CloudX:\n\nUntuk dapat mengaktifkan paket ini, bagi perusahaan yang sudah menjadi pelanggan Telkomsel silakan menghubungi Acoount Manager Telkomsel untuk mengajukan akses CloudX melalui [email protected] atau melalui sambungan telepon.\n\nSedangkan untuk perusahaan yang pelanggan baru silakan menhubungi Call Center 188.\n\nBerikut syarat dan ketentuan penggunaan paket internet Telkomsel CloudX  30GB Rp 10 :\n
    \n \t
  1. Paket CloudX dapat diaktifkan mulai dari Kamis, 19 Maret, 2020 pukul 00:00 hingga Sabtu, 18 April 2020 pukul 23:59 WIB.
  2. \n \t
  3. Kuota 30GB seharga Rp10 berlaku untuk mengakses aplikasi CloudX selama 30 hari dan menjadi peserta dalam rapat virtual yang diselenggarakan dengan aplikasi CloudX.
  4. \n \t
  5. Paket CloudX dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel2G/3G/4G.
  6. \n \t
  7. Anda dapat mengaktifkan Paket CloudX melalui Aplikasi MyTelkomsel.
  8. \n \t
  9. Pengaktifan paket hanya dapat dilakukan satu kali.
  10. \n \t
  11. Kuota data dari Paket CloudX hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi CloudX.
  12. \n \t
  13. Aplikasi CloudX hanya dapat digunakan di Android (unduh melalui Google Play) dan perangkat iOS (unduh melalui App Store).
  14. \n \t
  15. Saat melakukan aktivasi, pastikan paket Anda berhasil dengan menerima SMS notifikasi.
  16. \n \t
  17. Untuk memeriksa kuota yang tersisa, silakan tekan * 888 # atau akses Aplikasi MyTelkomsel.
  18. \n \t
  19. Untuk masuk ke aplikasi CloudX dan menjadi tuan rumah rapat, Anda harus terdaftar sebagai pelanggan korporat Telkomsel.
  20. \n
\nIkuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan paket Telkomsel 30GB Rp 10 CloudX:\n
    \n \t
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. \n \t
  3. Pilih menu 'Paket'
  4. \n \t
  5. Kemudian, pilih menu 'Internet'
  6. \n \t
  7. Akan muncul paket 30GB internet dengan harga RP 10 untuk CloudX, dan klik 'Beli'
  8. \n \t
  9. Setalah itu, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi pengaktivan paket.
  10. \n \t
  11. Klik 'Pergi ke Beranda', kemudian refresh, dan Paket 30GB Rp 10 CloudZ akan ditampilkan dibagian beranda akun MyTelkomsel Anda.
  12. \n
\nSelain untuk CloudX, Telkomsel memberikan Paket Bebas Ruangguru untuk pelanggan telkomsel yang menggunakan Ruangguru sebagai media e-Learning.\n\nSesuai informasi pada laman telkomsel.com, Paket Bebas Akses Ruangguru merupakan bentuk kepedulian Telkomsel untuk membantu pelajar di Indonesia agar dapat mengakses aplikasi Ruangguru sebagai layanan pendidikan berbasis teknologi di Indonesia dengan harga Rp 0.\n\nPaket Bebas Akses Ruangguru ini berisi 30GB kuota internet sudah dapat diaktifkan mulai 16 Maret 2020 lalu.\n\nPerlu diketahui, Paket Bebas Akses Ruangguru ini hanya bisa diaktifkan satu kali.\n\nBerikut cara untuk mengaktifkan Paket Bebas Akses Ruangguru:\n\n- Unduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau App Store\n\n- Pada aplikasi MyTelkomsel, login menggunakan nomor Telkomsel yang aktif\n\n- Pilih menu ?Bebas Akses Ruangguru 30GB?\n\n- Paket ?Bebas Akses Ruangguru 30GB? langsung aktif setelah terima SMS notifikasi.\n\nUntuk mengetahui sisa kuota dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.\n\nBerikut syarat dan ketentuan Paket Bebas Akses Ruangguru:\n
    \n \t
  1. Paket Bebas Akses Ruangguru berlaku untuk semua akses di menu ruangbelajar di aplikasi Ruangguru, termasuk video belajar dan semua artikel di dalamnya.
  2. \n \t
  3. Jika pelanggan mengakses menu lain selain menu ruangbelajar, maka kuota reguler yang akan digunakan.
  4. \n \t
  5. Paket Bebas Akses Ruanggurubisa dibeli maksimal 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel.
  6. \n \t
  7. Paket dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel(simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo) dengan harga yang sama dan tanpa zonasi.
  8. \n \t
  9. Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota aplikasi Ruangguru, kuota 4G, kuota lokal semua jaringan, kuota reguler lain (jika ada), PAYU.
  10. \n \t
  11. Harga sudah termasuk pajak (*).
  12. \n
\nArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel CloudX 30GB dengan Rp 10, dan Paket Gratis 30GB Ruangguru".\n\nhttps://www.tribunnews.com/techno/2020/04/02/cara-aktifkan-paket-internet-telkomsel-cloudx-30gb-dengan-rp-10-dan-paket-gratis-30gb-ruangguru?page=4