SK Sudah Keluar, PKS Final Dukung Andi Harun-Rusmadi di Pilwali Samarinda

Berhembus kabar bahwa PKS akan mengarahkan dukungan partai kepada pasangan Zairin-Sarwono pada Pilwali Samarinda.

SK Sudah Keluar, PKS Final Dukung Andi Harun-Rusmadi di Pilwali Samarinda
Ketua PKS Kaltim Harun Al Rasyid secara resmi meyerahkan SK dukungan PKS kepada Andi Harun di Kantor DPW PKS Kaltim pada, Rabu (25/3/2020) yang lalu, Selasa (16/6/2020)/Ho

RUBRIK.ID - Berhembus kabar bahwa PKS akan mengarahkan dukungan partai kepada pasangan Zairin-Sarwono pada Pilwali Samarinda.

Namun rumor itu langsung ditepis oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur (Kaltim).

“Tidak benar, itu hanya isu. PKS telah final sesuai SK,” tegas Ketua DPW PKS Kaltim Harun Al Rasyid, Selasa (16/6/2020) di gedung DPRD Kaltim.

Harun Al Rasyid menegaskan, arah dukungan partai PKS final pada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Andi Harun-Rusmadi.

“PKS telah final mendukung Andi Harun dan Rusmadi di Pilkada 2020 sesuai dengan SK yang telah di keluarkan,” katanya.

“Kami harus jalankan arahan DPP melalui SK tersebut. Tidak mungkin berubah lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa PKS telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kepada Andi Harun dan Rusmadi yang akan bartarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Samarinda 2020.

SK tersebut diserahkan langsung secara resmi oleh Ketua PKS Kaltim Harun Al Rasyid kepada Andi Harun di Kantor DPW PKS Kaltim pada, Rabu (25/3/2020). (*)