Single Kolaborasi Bersama Selena Gomez Resmi Dirilis, BLACKPINK Ungkap Kenangan Manis Ice Cream

Para anggota BLACKPINK menceritakan kembali kenangan manis ketika mereka menggarap hingga untuk pertama kalinya mendengarkan single kolaborasi dengan Selena Gomez, Ice Cream, yang dirilis pada Jumat (28/8).

Single Kolaborasi Bersama Selena Gomez Resmi Dirilis, BLACKPINK Ungkap Kenangan Manis Ice Cream
Selena Gomez-BLACKPINK/ elle.com

RUBRIK.ID - Berita Mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang ungkapan BLACKPINK mengenai kenangan manis single kolaborasinya dengan Selena Gomez.

Para anggota BLACKPINK menceritakan kembali kenangan manis ketika mereka menggarap hingga untuk pertama kalinya mendengarkan single kolaborasi dengan Selena Gomez, Ice Cream, yang dirilis pada Jumat (28/8).

"Ketika dengar ini pertama kali, kami bisa merasakan manisnya lagu tersebut. Kami rasa banyak orang menghadapi terik panas di musim panas ini. Kami harap mereka bisa bersantai dan menenangkan diri ketika mendengarkan lagu ini," demikian pernyataan BLACKPINK.

Dalam kesempatan itu, mereka juga mengungkapkan bahwa Ice Cream benar-benar menampilkan sisi baru BLACKPINK yang berbeda dari single sebelumnya,

How You Like That. Mereka mengaku amat menikmati perubahan tersebut.

BLACKPINK juga menyoroti nuansa manis warna-warni pastel dalam video musik Ice Cream.

Menurutnya, hal itu menjadi hasil dari banyak masukan yang diberikan dalam proses produksi.

Menurut BLACPINK, Ice Cream sendiri sebenarnya merupakan lagu yang sudah lama mereka persiapkan.

"Akhirnya dirilis dan kami sangat bersemangat karena bisa menyapa penggemar lagi melalui lagu yang penuh semangat dan ceria," demikian pernyataan BLACKPINK seperti dilansir MK Sports via Naver.

BLACKPINK juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerja sama dengan Selena Gomez.

Mereka kagum karena kolaborasi bisa berjalan dengan amat baik meski tak bisa bertemu langsung dengan Gomez.

"Kami semua penggemar Selena Gomez. Walau kami tidak bisa bertemu secara langsung, kami benar-benar terpukau ketika beberapa kali berkomunikasi dengannya. Melihat dia begitu baik dan bebas mengekspresikan pendapatnya membuat kami menyadari dia begitu hebat," cerita BLACKPINK.

Dalam komunikasi tersebut, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa juga tidak menyangka ketika Selena Gomez mengaku menggemari mereka.

BLACKPINK pun berharap bisa tampil membawakan Ice Cream bersama Selena Gomez suatu hari nanti.

Ice Cream menjadi single kolaborasi ketiga BLACKPINK dengan musisi internasional.

Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up pada 2018, dan juga Lady Gaga lewat lagu Sour Candy pada Mei 2020.

Di sisi lain, single ini juga menjadi salah satu tahap jelang perilisan album terbaru BLACKPINK pada 2 Oktober mendatang. Album tersebut akan memiliki empat versi dan edisi khusus.

Sebelumnya, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa telah merilis How You Like That pada akhir Juni. Banyak rekor dicatat melalui single tersebut, seperti menjadi video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Klip itu juga menjadi video musik YouTube grup K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "BLACKPINK Ungkap Manis Ice Cream Kolaborasi Selena Gomez", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200828120821-227-540267/blackpink-ungkap-manis-ice-cream-kolaborasi-selena-gomez