Reses di Muara Badak, Reza Fahlevi Ungkap Warga Keluhkan Soal Infrastruktur

Reses di Muara Badak, Reza Fahlevi Ungkap Warga Keluhkan Soal Infrastruktur
Reses di Muara Badak, Reza Fahlevi Ungkap Warga Keluhkan Soal Infrastruktur

RUBRIK.ID, SAMARINDA - Sesuai hasil rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim memasuki masa reses selama kurang lebih 10 hari.

\n

Seluruh anggota DPRD Kaltim kembali ke daerah pemilihan (dapil) asalnya, termasuk anggota DPRD Kaltim dapil Kutai Kartanegara, Akhmed Reza Fachlevi.

\n

Di periode perrtamanya sebagai wakil rakyat, anggota komisi II DPRD Kaltim itu memanfaatkan momen reses untuk mendengarkan aspirasi maupun harapan rakyat yang ada di dapilnya.

\n

Pria yang akrab disapa Reza ini mengaku agenda resesnya dimulai dari kecamatan di wilayah pesisir Kutai Kartanegara.

\n

?Saya memulainya disini (Muara Badak), ternyata disini banyak warga yang mengeluhkan soal infrastruktur jalan. Dari hasil pertemuan dengan masyarakat ini nantinya akan saya perjuangkan dalam APBD Perubahan 2020 mendatang," ungkapnya.

\n \n\n\n

Tak hanya itu, saat bertemu masyarakat di Kecamatan Marangkayu, Reza juga mengaku mendapatkan keluhan dari masyarakat mengenai fasilitas umum yang dirasa masih sangat kurang di daerah tersebut.

\n

Mulai dari dari infrastruktur, pertanian, perikanan, jaringan irigasi, penerangan, lampu jalan, kebutuhan air bersih, pembuatan tempat pembuangan sampah sementara (TPS) sampai pada pembangunan masjid.

\n

?Semua masukan masyarakat ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk saya perjuangkan nantinya di DPRD Kaltim, Pemerintah Provinsi, sampai ke stakeholder lainnya,?pungkasnya.

\n

Sementara itu, Camat Muara Badak yang ikut mendampingi Reza dalam reses yang dilakukannya mengaku menyambut baik reses yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Kaltim tersebut di daerahnya.

\n

?Anggota dewan jadi tahu apa permasalahan dan persoalan di daerah kami. Khususnya dapil mereka,?tukasnya. (*)