Persahabatan dengan Tiara Andini DIkabarkan Retak, Ini Tanggapan Lyodra

Lyodra, merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 yang baru saja melepas single terbarunya.

Persahabatan dengan Tiara Andini DIkabarkan Retak, Ini Tanggapan Lyodra
Tiara dan Lyodra/ kompas.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang persahabatan Tiara Andini dan Lyodra.

Lyodra Ginting, merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 yang baru saja melepas single terbarunya.

Saat hadir dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Onadia Leonardo, Lyodra menjawab tudingan soal pemenang juara satu dalam ajang pencarian bakat kalah sukses dengan finalis lainnya.

Lyodra juga dibandingkan dengan pemenang tiga besar yang lain, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Banyak yang menyangka kalau persahabatan mereka retak karena sering dibandingkan oleh netizen. Lantas, bagaimana pendapat Lyodra terkait hal tersebut?

Simak ulasan berikut.

Lyodra gak akur sama Tiara dan Ziva?

Tiga finalis Indonesian Idol, Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya merilis lagu Terlanjur Mencinta dalam versi masing-masing.

Para pecinta musik lantas membandingkan tiga lagu tersebut.

Dilihat dari viewersnya, lagu Tiara lah yang lebih unggul dibanding Lyodra maupun Ziva. Banyak yang mengira kalau hubungan persahabatan antara ketiga penyanyi tersebut tak akur karena dibandingkan oleh netizen.

Lyodra Ginting kemudian menepis kabar tersebut.

"Kita mah akur banget, kakak juga sering bareng aku, Tiara sama Ziva juga. Kita akur-aku aja tuh. Iya jadi sebenarnya dukung aja karya anak bangsa ini, ini juga kan demi musik Indonesia maju juga, gak ada gunanya kalian war gitu, mending kita berdamai," kata Lyodra Ginting dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Okay Boss Trans7 Official yang diunggah pada Rabu, 15 Juli 2020.

Lyodra dianggap gak sukses

Selain itu, cewek asal Medan, Sumatera Utara ini juga menanggapi kabar soal kutukan juara satu Indonesian Idol.

Sebagian netizen menyebut kalau pemenang juara satu tidak akan sesukses juara dua.

Lyodra kemudian meluruskan tudingan tersebut dengan menyebut bahwa Regina dan Rini Wulandari lebih unggul dari peserta lain meskipun juara satu. 

"Yang pertama itu statement nya salah banget karena menurut aku coba kita flashback ke belakang deh. Di season nya ka Regina juga kan menurut aku paling sukses di antara semuanya walaupun juara satu, atau ka Rini Wulandari, mungkin lebih menonjol, jadi gak semuanya," ujarnya.

Lebih lanjut, netizen juga menilai kalau cewek 17 tahun itu menjadi juara satu karena memiliki kisah hidup yang sedih di antara finalis lainnya.

Padahal, di antara teman-temannya yang lain, Lyodra lebih sukses bahkan pernah meraih Festival Sanremo di Italia pada 2017 silam.

"Sebenarnya aku sebagai manusia yang punya perasaan ngerasa 'siapa sih yang suka digituin' kedua yang harus aku kasih tahu sama kalian bahwa aku hidup sampai sekarang benar-benar diberkati banget, karena aku dari kelas empat SD terus meningkat sampai sekarang," pungkas Lyodra Ginting. (*)

Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul "Dituding Kalah Sukses dari Tiara Andini, Lyodra Ginting Buka Suara"