Pernah Bikin Konten Video Prank Hamili Anak Rusia, Ternyata Seperti Ini Gaya Pacaran Turah Parthayana

Turah Parthayana mendadak ramai diperbincangkan setelah akun Twitter @sandi_sa119 mengungkap tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya pada teman wanitanya sesama mahasiswa Indonesia berinisial JA.

Pernah Bikin Konten  Video Prank Hamili Anak Rusia, Ternyata Seperti Ini Gaya Pacaran Turah Parthayana
Turah Parthayana dan Pacar/ intipseleb.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang gaya pacaran YouTuber Turah Parthayana.

Turah Parthayana mendadak ramai diperbincangkan setelah akun Twitter @sandi_sa119 mengungkap tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya pada teman wanitanya sesama mahasiswa Indonesia berinisial JA.

Mahasiswa Indonesia yang kuliah di Rusia ini pun telah mengakui tindakan tak senonoh itu.

Setelah pengakuan tersebut, kini kehidupan YouTuber 22 tahun itu mulai menjadi sorotan.

Ternyata, Turah pernah membuat konten video prank pada sang ayah dengan mengaku telah menghamili perempuan Rusia.

Ayah Turah pun tampak tidak percaya mendengar pengakuan anaknya.

Tidak hanya pada ayahnya, Turah Parthayana juga melakukan prank itu pada pacarnya.

Kekasih Turah yang bernama Triyana Mahadewi ini langsung menangis mendengar pengakuan itu.

Sosok kekasih Turah kini ikut mencuri perhatian publik.

Bagaimana gaya pacaran Turah Parthayana dan kekasihnya? Berikut yang telah dirangkum.

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi kini menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Sama seperti Turah, cewek yang disapa Nana ini juga berasal dari Bali.

Tidak diketahui kapan pastinya mereka berpacaran, tapi Turah sudah membagikan fotonya bersama Nana sejak September 2018 saat dia hendak kembali ke Rusia. Wow, sudah lama juga ya!

Nana mengatakan rahasia mereka tetap awet meski LDR yakni komunikasi. Triyana Mahadewi mengaku setiap hari dia dan Turah melakukan video call meski hanya membicarakan topik yang tidak jelas.

Triyana Mahadewi selalu bahagia ketika masa liburan musim panas tiba. Karena itu berarti, Turah Parthayana akan kembali ke Tanah Air dan menemuinya.

Jalinan cinta mereka pun tampak lebih seperti sahabat daripada pacar. Keduanya sering bertingkah konyol satu sama lain. Lucunya, Turah dan Nana juga tidak ingat tanggal jadian mereka. Gemas ya!

Hubungan mereka pun seakan tidak ada halangan lagi. Pasalnya, Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi sudah seiman karena sama-sama menganut agama Hindu.

Bahkan orangtua Nana sudah merestui hubungan dengan Turah karena menyukai sosoknya yang sopan. Orangtua Turah pun langsung memikirkan nasib Nana saat Turah mengaku menghamili wanita Rusia.

Di balik wajahnya yang tampan dan sikapnya yang kocak, Turah Pathayana ternyata cowok yang manja. Nana mengaku setiap bertemu dengannya, Turah akan bersikap manja.

Triyana Mahadewi juga sempat menegaskan kalau dia tidak pernah pansos dengan menjalin hubungan bersama Turah. Karena, Nana sendiri tidak tahu kalau cowok yang menyebut dirinya Ayahanda ini seorang YouTuber.

Kini hubungan cinta mereka tengah diuji dengan kabar tidak mengenakkan ini. Sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan hubungan Triyana Mahadewi dan Turah Parthayana. (*)


Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul "Gaya Pacaran Turah Parthayana, Pernah Prank Hamili Cewek Rusia", https://www.intipseleb.com/lokal/8408-gaya-pacaran-turah-parthayana-pernah-prank-hamili-cewek-rusia?page=5