Penggemar Ingin Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji Jadian Usai Episode Terakhir 'It's Okay to Not Be Okay'

Setelah drama ini tamat, para penggemar pun langsung menyuarakan pendapat mereka tentang serial ini.

Penggemar Ingin Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji Jadian Usai Episode Terakhir 'It's Okay to Not Be Okay'
Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji/IST

RUBRIK.ID - Berita mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang warganet yang ingin Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji berpacaran.

Akhir cerita "It’s Okay To Not Be Okay" bikin banyak penggemar mengutarakan pendapat mereka di media sosial.

Episode ke-16 jadi episode terakhir serial "It's Okay to Not Be Okay", dan udah tayang pada 9 Agustus kemarin di Netflix.

Akhir cerita drama populer ini pun bikin tagar #ItsOkayToNotBeOkayEP16 sempat menjadi trending topic nomor satu di Indonesia.

Bukan cuma kali ini drama tersebut jadi trending topic, tapi hampir tiap kali episode terbaru dari serial yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji ini tayang tiap minggunya.

Gak heran, drama yang mengusung genre komedi romantis ini punya rating tertinggi hingga 7%, seperti disebut oleh Soompi.

Setelah drama ini tamat, para penggemar pun langsung menyuarakan pendapat mereka tentang serial ini.

Di Twittter, warganet berbondong-bondong mengunggah foto maupun potongan video dari dramanya dengan testimoni sebagai penonton.

“Bagus banget banyak life lessons-nya, gak cuma romance doing tapi juga soal family, mental issues, dealing with yourself, dan masih banyak lagi! A well made drama with a very very high class acting from the actors. Gonna miss this troublemaker trio,” komentar akun @deepincle.

“Bagus banget, bingung mau ngomong apalagi.” tulis akun @putraci

Bukan cuma mengomentari jalan ceritanya, banyak juga yang langsung pengen Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun jadi pasangan sungguhan dalam kehidupan nyata.

"pokoknya aku ngship seo ye ji sama kim soo hyun, semoga couple ship pertamaku berlayar," kata akun @tubieeee.

"Sumpah Kim Soo Hyun sama Seo Ye Ji gak mau pacaran beneran aja?????sumpah???? Plis?????," kata @nandaniptr. 

Sementara itu, seorang mantan reporter hiburan di Korea Selatan, Kim Yong Ho, sempat bikin heboh karena mengatakan bahwa Soo-hyun dan Ye-ji sebenarnya pernah pacaran, tapi sekarang udah putus.

Yang bikin lebih geger lagi, dalam kanal YouTube-nya yang berbahasa Korea, Yong-ho seperti dikutip wikitree.co.kr, bilang bahwa sekarang Ye-ji pacaran dengan sepupu Kim Soo-hyun, Lee Lo-ve.

Lee Lo-ve adalah pemilik The Gold Medalist, agensi yang menaungi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji. 

Lo-ve membangun perusahaan tersebut bersama Kim Mi-hye, sutradara "Extreme Job".

Pastinya, hal ini gak terkonfirmasi alias rumor belaka. Sejauh ini, kita cuma tahu bahwa Soo-hyun dan Ye-ji emang punya chemistry yang oke di depan layar "It's Okay to Not Be Okay". 

Berkat serial ini, nama Ye-ji terdongkrak naik, sementara Kim Soo-hyun langsung jadi aktor Korea dengan bayaran termahal, mencapai Rp2,4 miliar per episode. (*)

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul "Its Okay to Not Be Okay Tamat, Penggemar Ingin Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji Jadian"