Penggemar Berspekulasi Konsep Lagu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez Bertema Es Krim

Hal tersebut juga diperkuat dengan warna-warna cerah yang dominan ada dalam poster serta gambar seolah menunjukkan es krim yang meleleh.

Penggemar Berspekulasi Konsep Lagu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez Bertema Es Krim
Poster kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez/IST

RUBRIK.ID - Berita mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang spekuliasi kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez.

Blackpink akhirnya mengungkap sosok penyanyi yang akan menjadi teman duet untuk single kedua mereka, yakni Selena Gomez. 

Ini pun akan menandakan babak kedua dari rangkaian comeback akbar girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini sebelum merilis full album perdana bertajuk The Album pada September 2020 mendatang.

Pada Rabu, 12 Agustus 2020, YG Entertainment mengumumkan lewat seluruh platform resmi bahwa Blackpink akan berkolaborasi Selena Gomez. 

Lantas di tengah momen bahagia ini, tidak sedikit dari BLINK (sebutan untuk nama penggemar Blackpink) yang justru merasa kecewa. 

Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini poster teaser tidak menampilkan wajah para member Blackpink. 

YG hanya menyuguhkan tulisan sekaligus mengungkap sosok Selena Gomez yang akan menjadi teman duet untuk single kedua tersebut.

Kolaborasi perdana antara Blackpink dan Selena Gomez ini akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. 

Hingga saat ini pun judul lagu masih dirahasiakan. Makin gak sabar ya guys!

Sebelumnya, informasi mengenai Selena Gomez yang akan menjadi teman duet Blackpink dalam single terbaru sempat bocor ke publik. 

Bahkan, informasi ini sempat dimuat di berbagai pemberitaan, sehingga BLINK sudah mengambil ancang-ancang. 

Kala itu, YG Entertainment merilis pernyataan singkat dan meminta para penggemar untuk menunggu hingga pengumuman resmi.

Setelah poster teaser diposting oleh YG Entertainment, giliran Selena Gomez turut mempromosikan single terbarunya bersama Blackpink melalui akun Instagram pribadinya @selenagomez. 

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku sangat bersemangat karena akhirnya bisa membagikan kabar bahagia ini kepada para penggemar.

“Sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa aku dan @blackpinkofficial punya lagu baru yang akan dirilis pada 28 Agustus. Kalian bisa menyimpannya di sini: http://smarturl.it/SELPINK @roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalaisa_m, @@sooyaaa__,” tulis Selena Gomez sebagai caption foto.

Dari sekian banyak yang bersukacita atas pengumuman bahwa Blackpink akan berkolaborasi dengan Selena Gomez, ada segelintir BLINK yang justru kecewa. 

Selain Selena Gomez, sosok Ariana Grande sempat beberapa kali dirumorkan akan menjadi teman duet Blackpink. 

Bukan tanpa alasan, para penggemar berhasil mengumpulkan sederet bukti yang merujuk kepada adanya kemungkinan kolaborasi antara sang idola dengan sang pelantun Thank U, Next tersebut. 

Kini, para pendukung ARIPINK alias Ariana Grande dan Blackpink, mengungkap kesedihan mereka di media sosial Twitter.

“Blackpink hanya punya satu pekerjaan, yaitu memasukkan Ariana Grande dalam single mereka. Bukan Selena Gomez,” ungkap seorang penggemar di Twitter.

“Bagi para BLINK yang marah karena Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez dan bukan Ariana Grande, tolong unstan Blackpink. BLINK tidak membutuhkan penggemar yang tidak mendukung mereka. Blackpink tidak butuh fans yang tidak menghormati mereka, terutama sosok penyanyi wanita itu. Jangan seperti anak kecil,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Kami hanya menginginkan Ariana Grande bersama Blackpink. Aku menjambak rambutku dan hampir muntah. Mengapa kalian melakukan ini padaku? Aku tidak bisa melihat kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez,” timpal penggemar lain.

Kendati demikian, masih banyak BLINK yang mengaku tidak sabar menantikan lagu kolaborasi Blackpink X Selena Gomez untuk segera dirilis. 

Kini, para penggemar mulai membahas berbagai spekulasi soal konsep lagu dari single kedua sang idola.

Berdasarkan foto teaser, tampaknya lagu terbaru Blackpink akan menyuguhkan konsep yang berbeda jauh dari How You Like That. 

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa diharapkan menampilkan genre yang lebih fun, sesuai dengan tema musim panas saat ini. 

Hal tersebut juga diperkuat dengan warna-warna cerah yang dominan ada dalam poster serta gambar seolah menunjukkan es krim yang meleleh.

Kebetulan, Jennie Blackpink juga memberikan ‘kode’ melalui postingan terbarunya di Instagram. 

Dalam caption di bawah foto teaser single kedua bersama Selena Gomez, mantan kekasih Kai EXO ini menuliskan ‘Kamu akan meleleh’ diikuti dengan emoticon es krim. 

Selain itu, baru-baru ini keempat member Blackpink juga menjalani sesi pemotretan dengan es krim sebagai propertinya. Apakah ini pertanda ya guys? (*)

Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul "Spekulasi Konsep Lagu Blackpink dan Selena Gomez, Tentang Es Krim?"