Peduli, Rusmadi Wongso-Ikapakarti Kaltim Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga 

Rusmadi Wongso selaku Ketua DPP Ikapakarti Kaltim, mengatakan pembagian sembako ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan Ikapakarti di masa pandemi Covid-19

Peduli, Rusmadi Wongso-Ikapakarti Kaltim Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga 
Rusmadi Wongso saat berfoto bersama warga Kelurahan Lempake, Kamis (20/8/2020)/HO

RUBRIK.ID, SAMARINDA - Aksi peduli sesama kembali dilakukan Rusmadi Wongso bersama Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kaltim. 

Rusmadi beserta Ikapakarti membagikan ratusan paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok seperti telur, beras, minyak dan bahan pangan lainnya untuk warga kurang mampu di beberapa kelurahan seperti Kelurahan Sidomulyo, Kelurahan Lempake, dan Kelurahan Batuas.

Rusmadi Wongso selaku Ketua DPP Ikapakarti Kaltim, mengatakan pembagian sembako ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan Ikapakarti di masa pandemi Covid-19. 

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama di masa pandemi saat ini," ucap Rusmadi, Kamis (20/8/20) pagi. 

Calon Wakil Wali Kota Samarinda itu juga menjelaskan bahwa bantuan yang Ikapakarti serahkan merupakan sumbangan kolektif dari para anggota.

"Alhamdulillah bantuan sembako ini dari anggota Ikapakarti yang kebetulan memiliki rezeki lebih, dan mereka menyumbangkan lewat paguyuban ini," ujarnya.

Salah seorang warga penerima sembako, Waryono (84) merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang ia terima. Sebab, di masa pandemi saat ini ia mengaku kesulitan mendapatkan penghasilan.

"Terimakasih sudah mau memperhatikan kami, sembako ini bisa mencukupi kebutuhan saya selama satu bulan ke depan," ucapnya. (*)