Nabilla Aprillya Eks Kekasih Atta Halilintar Alami Penganiayaan, Alasannya Gegara Unfollow Instagram

Eks kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya sedang melaporkan kasus penganiayaan yang sedang dialaminya.

Nabilla Aprillya Eks Kekasih Atta Halilintar Alami Penganiayaan, Alasannya Gegara Unfollow Instagram
nabilla Aprillya/ okezone.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang penganiayaan yang dialami Nabilla Aprillya.

Nabilla Aprillya kini tengah berurusan dengan Polres Jakarta Selatan.

Eks kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya sedang melaporkan kasus penganiayaan yang sedang dialaminya.

Surat laporan itu diunggah Nabilla Aprillya di Instagram Stories.

Tertulis di situ, model seksi tersebut melapor ke polisi pada 14 Juni 2020.

Setelah itu, muncul sosok Hana Hanifah yang juga melapor kasus penganiayaan ke Polda Metro Jaya, Rabu (17/6/2020).

"Kami selaku kuasa hukum Hana Hanifah, melaporkan pasal 351 KUHP penganiayaan dan pasal 335 KUHP tentang adanya ancaman kekerasan kepada klien kami juga. Kami melaporkan perempuan berinisial NA seorang selebgram," kata kuasa hukum Hana Hanifah, Maaci Ahmad di Polda Metro Jaya.

"Patut diduga bahwa saudara NA ini melakukan penganiayaan terhadap klien kami disertai dengan ancaman kekerasan," lanjutnya.

Menurut Hana, kejadian penganiayaan itu diakuinya dialami di sebuah kafe di Jakarta, Minggu (14/6/2020) dini hari.

Dari peristiwa itu, Hana mengaku dicakar dan disiram oleh Nabila.

"Jadi intinya dia mulai duluan, dia serang saya, dia nyiram saya, nampar saya dan ini buktinya (Hana menunjukkan bekas cakar di lengan dan pipi belakang). Ini bukan pakai benda tumpul," kata Hana.

"Nggak ada masalah atau gimana, tiba-tiba dia menyiram, udah gitu pas saya tanya 'kenapa siram saya?' tiba-tiba dia gampar saya dan saya refleks dong (balik mukul). Sudah gitu langsung dipisahin sama orang," pungkas Hana.

Sedangkan menurut pengacara Nabilla Aprillya, Sunan Kalijaga, pertiwa itu terjadi karena permasalahan unfollow di Instagram.

Padahal mereka disebut tak ada hubungan pertemanan.

"Klien kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya," kata Sunan Kalijaga.

"Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah," lanjutnya.

Ketika itu, menurut Sunan, pihak Hana yang menyambangi sofa Nabilla.

Hana langsung menyinggung mengapa Nabilla mengunfollow Instagramnya.

"Menurut klien kami, terlapor melihat ada Nabilla, mendatangi Nabilla. Perlu digarisbawahi, si terlapor ini yang mendatangi sofa Nabilla," kata Sunan.

"Iya dia bilang kenapa lo unfollow Instagram gue, katanya gitu itu aja. Padahal aku secara personal juga nggak kenal," pungkas Nabilla. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Nabilla Aprillya vs Hana Hanifah Disulut Unfollow Instagram"