Melanie Subono Mengenang Hari Ulang Tahun Mendiang BJ Habibie

Kamis, tanggal 25 Juni tepat dengan hari ulang tahun mendiang BJ Habibie.

Melanie Subono Mengenang Hari Ulang Tahun Mendiang BJ Habibie
Mending BJ Habibie/ merdeka.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutip RUBRIK.ID tentang hari ulang tahun mendiang BJ Habibie.

Kamis, tanggal 25 Juni tepat dengan hari ulang tahun mendiang BJ Habibie.

Meskipun beliau sudah meninggal dunia, namun masih banyak orang yang mengenangnya.

Salah satu yang mengenang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun adalah cucu BJ Habibie, Melanie Subono. Hal itu terlihat dalam Instagram Melanie Subono.

"Selamat UlangTahun eyang .... Pasti lagi party berdua Eyang putri," tulis Melanie Subono dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian postingan itu banyak mendapatkan respons positif dari banyak orang. Banyak yang mengungkapkan rindunya dengan BJ Habibie.

"Kangen eyang. Kalo ada issue penting di tanah air pasti eyang ada di TV memberikan statement dsb. Kangen tokoh Indonesia yg menyejukkan," komen akun dia***.

"Saya cuma liat beliau dari layar kaca, tau kisahnya dari bacaan. Ga bisa diungkapin rasa kagum sy. Sebagai suami, ayah, lelaki gentle yg bner2 gentle. raut wajahnya tegas, tapi berwibawa," papar akun fris***.

"Selamat ulang tahun eyang, doa kami menguntai utk eyang. Tuhan memberkati, rindu sekali dengan eyanggg," beber akun ard***.

"Kak aku juga ulang tahun hari ini hihihi seneng bgt dong samaan sama eyang dari kecil kenal eyang di SD kagum nyaaa. Semoga eyang udah bahagia Aamiin," jelas akun ang***.

Tak hanya itu, ada juga yang mengungkapkan betapa bangganya bangsa Indonesia pernah memiliki sosok seperti BJ Habibie.

"Kesalahan bangsa ini , eyang di bangga kan oleh dunia , dunia mendapatkan ilmu nya , kesalahan generasi terdahulu membuat kita mendapat kan antrian nya saja , yang tenang eyang di surga nya Allah ,aamiin," beber akun rinal***.

BJ Habibie meninggal dunia pada 11 September 2019. Kepergian Presiden Republik Indonesia ketiga ini juga meninggalkan duka yang dalam tak hanya bagi keluarga, tapi juga bagi semua rakyat Indonesia.

BJ Habibie dinilai sebagai sosok yang baik, sangat santun juga ramah terhadap semua orang. Ia meninggal dunia di RSPAD karena gagal jantung. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Selamat Ulang Tahun BJ Habibie..."