Meggy Diaz Ungkap Kebiasaan Cemburu Tukul Arwana

Meggy Diaz Ungkap Kebiasaan Cemburu Tukul Arwana
RUBRIK.ID - Pedangdut Meggy Diaz mengungkap sikap buruk Tukul Arwana saat merajuk. Dia bilang lelaki 56 tahun ini biasanya akan langsung memblokir nomor ponselnya.\n\nHal itu terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program, Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad pada Senin (2/3/2020).\n\n"Aku tuh sebetulnya kalau beliaunya ada sesuatu hal, dia langsung nge-block," kata Meggy Diaz.\n\nSelanjutnya, Meggy Diaz juga mengatakan kalau Tukul Arwana selalu menolak menyelesaikan masalah apabila sedang bertengkar. Biasanya host Ini Baru Empat Mata ini memilih menghindar.\n\n"Jadi kadang apa yang beliau nggak berkenan, dia ngilang, matiin telepon. Kalau aku kan pengennya dibicarain mas ada apa," sambungnya.\n\nMendengar itu, Tukul Arwana punya pembelaan sendiri. Dia seakan mengisyaratkan bersikap demikian gara-gara cemburu banyak lelaki yang dekat dengan Meggy Diaz.\n\n"Habis di laki-lakinya ada Andrea, ada Hendra. Banyak pokoknya. Yang terakhir si Andrea dia pake bahasa lain, dia ditulis si A padahal itu si B sebenarnya," tutur Tukul Arwana.\n\nTidak diterima disebut demikian, Meggy Diaz segera membantah. Perempuan 30 tahun ini menegaskan termasuk tipe perempuan yang setia.\n\n"Aku tuh orangnya komitmen. Kalau satu yah satu. Kalau mau ke yang lain selesain dulu yang satu," ucap Meggy Diaz.\n\nRaffi Ahmad yang bertindak sebagai host pun turut menengahi. Suami Nagita Slavina ini meminta agar Tukul Arwana tidak lagi memblokir nomor ponsel Meggy Diaz ketika sedang merajuk.\n\n"Janganlah mas, pacaran emang provider main blokir-blokir aja," tutur Raffi Ahmad yang bikin suasana studio heboh.\n\nSeperti diketahui, Meggy Diaz dan Tukul Arwana gencar digosipkan menjalin hubungan spesial. Namun ketika disinggung soal itu, mereka tidak pernah memberikan jawaban pasti. (*)\n\nArtikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Gara-gara Cemburu, Tukul Arwana Blokir Nomor Ponsel Meggy Diaz"\n\nhttps://www.suara.com/entertainment/2020/03/04/095637/gara-gara-cemburu-tukul-arwana-blokir-nomor-ponsel-meggy-diaz