KPU Bontang Bersama Paslon Gelar Deklarasi Damai

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang menggelar deklarasi damai Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 bersama dengan kedua pasangan calon wali kotan dan wakil wali kota Bontang.

KPU Bontang Bersama Paslon Gelar Deklarasi Damai
Deklarasi damai Pilkada Bontang/ IST

RUBRIK.ID, BONTANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang menggelar deklarasi damai Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 bersama dengan kedua pasangan calon wali kotan dan wakil wali kota Bontang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPU Jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara Rabu (2/12/2020) dihadiri pasangan Basri Rase dan Najirah serta Neni Moerniaeni dan Joni Muslim, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martinus Siringoringo, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda dan tim sukses kedua pasangan calon.

Ketua KPU Bontang Erwin menerangkan semuanya sudah bersepakat untuk mendeklarasikan pemilu ini berlangsung damai dan kondusif. Agar pesta demokrasi itu dapat berjalan lancar aman.

“Maka dari itu kita menegaskan dan komitmen bersama supaya tahapan pilkada ini akan berjalan kondusif," ungkapnya.

Dia juga mengimbau agar para calon pemimpin ini dapat mengajak seluruh simpatisan pendukungnya untuk dapat ikut mensukseskan pemilihan wali kota Bontang 2020 ini. 

“Terutama bagi pasangan calon bisa menghimbau kepada relawan dan simpatisannya untuk menjaga kota Bontang lebih aman," pintanya. 

Tak deklarasi damai saja  penyelenggara pemilu ini juga  melaksanakan doa bersama, dengan tujuan agar apa yang diharapkan bersama bisa terwujud.

“Semoga, apa yang diharapkan bisa terwujud. Sampai rekapetulasi tingkat Kota Bontang," harapannya. (advertorial)