Johnny Depp Sebut Amber Heard Berselingkuh Dengan Leonardo DiCaprio

Aktris Amber Heard mengaku mantan suaminya, Johnny Depp, kerap menuduhnya berselingkuh. 

Johnny Depp Sebut Amber Heard Berselingkuh Dengan Leonardo DiCaprio
Amber Heard dan Johnny Depp/IST

RUBRIK.ID - Berita mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang KDRT antara Amber Heard dan Johny Depp.

Aktris Amber Heard mengaku mantan suaminya, Johnny Depp, kerap menuduhnya berselingkuh. 

Hal itu dikatakan Amber Heard melalui pernyataan tertulis yang diserahkan kepada Pengadilan Tinggi London, Inggris, dalam sidang hari ke-10 kasus pencemaran nama baik terhadap Depp, Senin (20/7/2020). 

Dalam pernyataan tertulisnya kali ini, Amber Heard mengatakan Depp kerap menuduhnya melakukan hubungan seksual dengan rekan-rekan kerjanya. 

Beberapa nama yang disebut Depp adalah Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan bintang wanita seperti Kelly Garner. 

“Dia menuduh saya berselingkuh dengan lawan main saya di film,” tutur Amber Heard dalam keterangan tertulis itu. 

Tak sampai di situ, keterangan tertulis Heard mengatakan Depp juga menuduhnya berselingkuh dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio. 

"Dia juga menuduhku berselingkuh dengan aktor yang audisi bersamaku, seperti Leonardo DiCaprio. Dia mengejekku tentang hal itu, terutama ketika dia mabuk,” tulis Heard. 

Tak hanya itu, keterangan Amber Heard mengatakan kalau Depp punya panggilan bernada menghina pada setiap rekan pribadinya. 

Namun disisi lain, perwakilan Channing Tatum membantah hal tersebut. 

Sedangkan Jim Sturgess belum memberikan keterangan.  

Heard juga menuturkan Depp kerap mencoba merampas ponselnya dan memberitahu orang-orang dia berselingkuh. 

Bintang film Aquaman itu menganggap tuduhan Depp itu sebagai cara untuk mengontrol dan mengisolasi perilaku. 

Sebelumnya Amber Heard memberikan keterangan kepada pengadilan, dikatakan Johnny Depp telah melakukan kekerasan baik secara verbal maupun fisik. 

Kekerasan itu termasuk memukul, meninju, menampar, menendang, membenturka kepala, mencekik, berteriak, memaki dan mengancam. 

Diberitakan, Johnny Depp menggugat tabloid The Sun atas sebuah artikel yang menyebutnya “penganiaya istri. Depp menyebutkan artikel The Sun itu penuh kebohongan, sedangkan tabloid kondang Inggris itu menyatakan beritanya akurat. 

Johnny Depp membantah 14 tuduhan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang disebutkan tabloid tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amber Heard: Johnny Depp Tuduh Saya Berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio"