Ikat janji Suci Seumur Hidup dengan Daniel Adnan, Tara Basro Menangis Minta Izin ke Orang Tua Saat Menikah

Tara Basro mengaku prosesi pernikahan sangat terasa magis.

Ikat janji Suci Seumur Hidup dengan Daniel Adnan, Tara Basro Menangis Minta Izin ke Orang Tua Saat Menikah
Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan/ intipseleb.com

RUBRIK.ID - Berita Nasional yang dikutp RUBRIK.ID tentang momen haru Tara Basro saat minta izin ke orang tua untuk menikah.

Tara Basro mengaku prosesi pernikahan sangat terasa magis.

Sebelumnya Tara Basro mengunggah momen pernikahannya dengan Daniel Adnan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

Bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini pun mengaku meneteskan air mata saat prosesi pernikahan berlangsung.

Tara menangis ketika meminta izin kepada orangtua untuk menikah dengan Daniel.

"Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami," tulis Tara di Instagram, Rabu (24/6).

Tara dan Daniel kemudian mengikat janji suci untuk hidup bersama sampai ajal memisahkan. Usai mengikat janji suci, Tara dan Daniel lalu bersimpuh untuk meminta maaf kepada orangtua dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah diberikan selama ini.

"Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda," lanjut Tara.

Prosesi pernikahan Tara dan Daniel memang tak mengundang banyak orang dan hanya dihadiri kerabat dekat saja.

Namun keluarga Daniel yang berada di Ceko diketahui tak bisa hadir dan hanya bisa menyaksikan momen tersebut secara virtual. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul "Momen Tara Basro Menangis Minta Izin ke Orang Tua Saat Menikah"