Hari Lahir ke 22 PKB, Garda Bangsa Paser Sambut dengan Tasyakuran dan Dialog Publik

Tema Harlah PKB tahun ini Aksi Melayani Indonesia, sehingga tema yang dibahas dalam dialog publik menyesuaikan tema Harlah PKB

Hari Lahir ke 22 PKB, Garda Bangsa Paser Sambut dengan Tasyakuran dan Dialog Publik
Ketua Dewan Pembina DKC Garda Bangsa Hendra Wahyudi saat prosesi pemotongan tumpeng dalam agenda Tasyakuran dan Silaturahim Harlah Ke-22 PKB,Minggu (26/07/2020)/HO

RUBRIK.ID, TANA PASER – Menyambut Hari Lahir (Harlah) ke 22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Paser menggelar acara Tasyakuran dan Silaturahim, Minggu (26/07/2020).

Ketua Dewan Pembina DKC Garda Bangsa Hendra Wahyudi turut hadir dalam agenda yang diselenggarkan di Diari Kopi tersebut.

Selain itu hadir pula Anggota DPRD Kaltim dapil PPU-Paser Yenni Eviliana, serta para kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Hadir pula unsur Muspida, Sekretaris DPC PKB Paser Zulfikar Yusliskatin, Pengurus Dewan Syuro PKB, PMII dan lainnya.

 “Terima kasih kepada Garda Bangsa yang telah berkenan menggelar Tasyakuran dan Silaturahim Harlah Ke-22 PKB ini,”ungkap Hendra Wahyudi.

Untuk memperingati Harlah Ke-22 PKB, Garda Bangsa melaksanakan dialog publik yang dirangkaikan dengan syukuran Harlah Ke-22 PKB.

Tema Harlah PKB tahun ini Aksi Melayani Indonesia, sehingga tema yang dibahas dalam dialog publik menyesuaikan tema Harlah PKB.

“Dialog Publik bertemakan Refleksi Empat Tahun Capaian Pemerintah Drs H Yusriansyah Syarkawi di Kabupaten Paser. Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya,” kata Hendra Wahyudi sambil memperkenalkan satu per satu narasumber yang menjadi pembicara.

Seperti Kepala Bappedalitbang Paser Muksin, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Paser Nila Kandi, Ketua Apdesi Paser Nasri, dan Aktifis Sosial & Pegiat Adat Syukran Amin.

“Sengaja digelar dengan ngopi bareng, biar dialog berlangsung santai tapi serius,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Wahyudi yang juga Ketua DPRD Paser sekaligus politisi PKB Paser mengucapkan selamat Milad Ke-70 kepada Bupati Paser Drs H Yusriansyah Syarkawi, yang juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Paser.

“Saya secara pribadi maupun Keluarga Besar PKB Paser mengucapkan selamat kepada Drs H Yusriansyah Syarkawi sekaligus Ketua Dewan Syuro PKB Paser, semoga panjang umur, sehat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT serta tetap istiqomah menjalankan roda pemerintahan,” ungkapnya.

Sebelum acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan dialog publik, Hendra Wahyudi berharap pemuda-pemuda PKB Paser semakin lebih giat lagi berbuat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Paser.

 “Semoga dialog ini semakin meningkatkan semangat dan kepedulian pemuda-pemuda PKB dalam memperjuangkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Paser,”tegasnya. (*)