Gelar Musda di Novotel Hotel, Ini Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan

Dalam kesempatan ini, Rahmad Mas'ud yang juga bakal calon Wali Kota Balikpapan kembali terpilih menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan

Gelar Musda di Novotel Hotel, Ini Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan
Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Kota Balikpapan/ HO

RUBRIK.ID, BALIKPAPAN - Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Kota Balikpapan digelar untuk pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan periode 2020-2024 di Novotel Hotel Balikpapan pada Minggu (26/7/2020).

Dalam kesempatan ini, Rahmad Mas'ud yang juga bakal calon Wali Kota Balikpapan kembali terpilih menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan.

Ketua DPD I Golkar Kaltim Rudy Mas’ud   berharap panji-panji Partai Golkar bisa dikibarkan di seluruh penjuru Kota Balikpapan.

Adapun kepengurusan dibawah Rahmad Mas'ud pada periode yang baru nantinya akan segera disusun dalam beberapa minggu kedepan.

"Maksimum 2 minggu boleh diperpanjang sekiranya masih kekurangan waktunya tetapi harapan saya 1 minggu bisa selesai," katanya.

Dijelaskan juga oleh Rudy, pihaknya akan segera melaksanakan kegiatan politik, terutama pelaksanaan konsolidasi dan kordinasi seluruh instrumen Partai Golkar yang ada di Kota Balikpapan.

"Mengingat tanggal 9 Desember tidak lama lagi, Insha Allah kalau tidak ada halangan September kita akan melaksanakan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum" ujarnya.

Ia ingin secepatnya kepengurusan Partai Golkar yang baru itu segera terbentuk mengingat Rahmad Mas'ud akan maju sebagai Wali Kota Balikpapan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Jadi tidak terganggu kegiatan kerja-kerja politik khususnya untuk pemilihan Wali Kota Balikpapan," katanya.

"Mudah-mudahan nanti pengurus-pengurus yang ada semuanya bisa terakomodir tanpa adanya perpecahan," lanjutnya. (*)