Donald Trump Kembali Diserang Keponakan Sendiri, Sebut Psikologis Presiden Amerika Serikat Itu Rusak

Donald Trump Kembali Diserang Keponakan Sendiri, Sebut Psikologis Presiden Amerika Serikat Itu Rusak
Presiden Amerika Serikat kembali mendapatkan sindiran dari orang terdekat (politico)

RUBRIK.ID - Berikut ini berita Internasional yang disajikan RUBRIK.ID tentang Donald Trump yang kembali diserang keponakan sendiri, sebut psikologis Presiden Amerika Serikat itu rusak.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terus mendapatkan kritikan dan sindiran dari orang terdekatnya.

Keponakan Donald Trump, Mary Trump tak berhenti membongkar hal buruk tentang Presiden Amerika Serikat.

Bahkan Mary Trump baru-baru ini menerbitkan buku yang mengkritik sang paman dan keluarganya.

Ia menegaskan bahwa masa kecil Donald Trump telah mempengaruhi kemampuan pamannya tersebut untuk memerintah dalam kondisi krisis.

" Donald Trump adalah pria yang sangat rusak secara psikologis, berdasarkan asuhannya dan situasi dengan orang tuanya," katanya kepada CNN.

"Dia tidak akan menjadi lebih baik dan tak perlu dipertanyakan akankah dia  menjadi lebih buruk," tambahnya.

Klik Berita Terkait: 

Berani Desak Donald Trump Mundur dari Gedung Putih, Ini Sosok Keponakan Presiden Amerika Serikat

Kanye West Tak Main-main Tantang Donald Trump di Pilpres AS, Ini Bukti Keseriusan Suami Kim Kardashian

Trump Putus Hubungan dengan Organisasi Kesehatan Dunia, Gimana Nasib Finansial WHO?

Penegasan menyengat ini adalah komentar keras lainnya dari salah satu anggota keluarga Trump yang telah sering diwawancarai pada minggu ini setelah bukunya "Too Much and Never Enough: How My Family Created the World's Most Dangerous Man" ini terbit.

Buku ini melukis sang Presiden dalam cahaya yang tidak menarik dan melacak gaya pemerintahannya kembali ke masa kecilnya.

Ketika ditanya apakah presiden dikenal di antara anggota keluarga sebagai seseorang yang suka berbohong, Mary Trump menegaskan bahwa dia "pada tingkat tertentu tahu apa yang dia lakukan".

Dia mengatakan pamannya bukan anti-sains tetapi akan mengabaikan fakta untuk memutarbalikkan narasinya.

"Saya pikir salah satu alasan dia agak kacau saat ini adalah karena apa yang selalu dia lakukan di masa lalu, yang dulu bekerja, tidak benar-benar bekerja seefektif lagi," katanya.

Sebelumnya, Marry Trump menghadapi litigasi dari Robert Trump, saudara lelaki Donald Trump yang berargumen di pengadilan bahwa buku itu melanggar perjanjian kerahasiaan terkait dengan warisan Fred Trump. 

Namun seorang hakim di New York akhirnya mengizinkan pembebasannya. Buku yang ia tulis pun terjual 950.000 eksemplar pada akhir hari pertama dijual. 

(*)

Artikel ini bersumber dari kontan.co.id dengan judul "Keponakan sebut psikologis Donald Trump sudah rusak sejak masa kecil", https://internasional.kontan.co.id/news/keponakan-sebut-psikologis-donald-trump-sudah-rusak-sejak-masa-kecil.
Editor : Tendi Mahadi