Cuitan di Twitter Sebut Tom Holland Ayah dari Anak yang Dikandung Nicki Minaj, Benarkah?

Sejak Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya, tidak hanya namanya saja yang populer di media sosial, tapi juga aktor Inggris, Tom Holland. 

Cuitan di Twitter Sebut Tom Holland Ayah dari Anak yang Dikandung Nicki Minaj, Benarkah?
Nicki Minaj dan Tom Holland/ meaww.com

RUBRIK.ID - Berita Mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang Tom Holland yang disebut ayah dari anak yang dikandung Nicki Minaj.

Sejak Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya, tidak hanya namanya saja yang populer di media sosial, tapi juga aktor Inggris, Tom Holland. 

Banyak orang yang mulai meledek rapper itu, kalau dia sangat mengharapkan mendapatkan anak dari seorang aktor Inggris.

Dan sepertinya, Nicki sendiri menangkap lelucon yang ditujukan padanya.

Itu semua berkat cuitan yang berisi cerita lelucon yang dibagikan di Twitter. Caption dalam unggahan tersebut bertuliskan:

"Selamat, Tom Holland. Anda akan menjadi ayah yang luar biasa bagi Tony kecil," tulis tweet itu yang kemungkinan besar merujuk pada hubungan Spider-Man dan Iron Man, Robert Downey Jr, dikutip Aceshowbiz, Rabu 22 Juli 2020.

Yang mengejutkan, Nicki memberikan likes pada unggahan tersebut.

"OMG, dia sekarang mengetahui tentang laki-laki ini, sekarang Tom Holland telah berbelok," ujar warganet, ketika beberapa orang bercanda dengan mengatakan Nicki mengonfirmasi Tom benar-benar ayah dari bayinya. 

"LMAOOOO dia terlalu banyak bermain," timpal yang lain saat warganet berharap Nicki Minaj akan memasukkan lelucon tersebut pada lagu barunya. 

Sekadar informasi, keseluruhan lelucon Tom Holland dan Nicki Minaj berasal dari sebuah meme yang dibuat pada April 2019, yang menggambarkan cinta segitiga antara rapper lagu Bang Bang, aktor Avengers: Endgame, dan Youtuber James Charles.

Meme tersebut menjadi viral ketika salah satu penggemar menambahkan subtitle palsu Nicki Minaj dan Tom, yang menyatakan cinta satu sama lain. 

Sedangkan Nicki Minaj sendiri, mengumumkan kehamilannya pada Senin 20 Juli 2020 pagi.

Ia membagikan serangkaian foto dirinya yang sedang menggendong bayi.

Dalam unggahan tersebut, wanita 37 tahun itu juga memasang tagar #preggers, yang menunjukkan bahwa dia sedang hamil. 

Bayi yang belum lahir itu akan menjadi anak pertamanya bersama suaminya, Kenneth Petty, yang dinikahinya tahun lalu, setelah lebih dari setahun berpacaran. (*)

Artikel ini telah tayang di viva.co.id dengan judul "Heboh, Nicki Minaj 'Konfirmasi' Tom Holland Ayah dari Bayinya"