BoA Tulis Pesan Spesial untuk Penggemar di Hari Perayaan 20 Tahun Debutnya

Penyanyi BoA mengawali perayaan 20 tahun debutnya dengan menulis pesan spesial untuk para penggemar lewat unggahan di Instagram, Selasa (25/8) dini hari.

BoA Tulis Pesan Spesial untuk Penggemar di Hari Perayaan 20 Tahun Debutnya
BoA/ liputan6.com

RUBRIK.ID - Berita Mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang pesan spesial dari BoA untuk penggemar.

Penyanyi BoA mengawali perayaan 20 tahun debutnya dengan menulis pesan spesial untuk para penggemar lewat unggahan di Instagram, Selasa (25/8) dini hari.

"Halo, ini Boa yang baru saja berusia 20 tahun sebagai penyanyi. Rasanya seperti baru kemarin saya memulai karier karena kesukaan saya pada bernyanyi dan menari, dan kini sudah perayaan 20 tahun debut," tulis BoA.

Dalam pesan tersebut, BoA mengenang perjalanan sebagai penyanyi di usia muda yang terasa menyenangkan.

Dia juga merefleksikan semua yang ia lalui selama 20 tahun belakangan.

"Terkadang, saya bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi memang saya suka musik, suka tampil, dan berterima kasih kepada penggemar. Saya akan terus maju dengan rasa syukur melalui 20 tahun ini," tulis penyanyi berusia 33 tahun itu.

Dia lanjut menuliskan, "Jika saya merefleksikan masa lalu saya, saya merasa seperti saya belum bisa konsisten, tapi fan selalu konsisten menunggu, mendukung, dan percaya pada saya. Saya banyak berpikir bahwa saya harus berbuat lebih baik di masa depan."

Tak luput, ia pun kembali mengucapkan terima kasih dan mengirimkan pesan cinta untuk penggemarnya yang kerap disebut Jumping BoA.

"Kepada Jumping BoA yang telah bersama saya selama 20 tahun! Terima kasih dan aku mencintaimu!" tulisnya.

Selain unggahan pesan tersebut, BoA juga merilis video yang mengulas perjalanan musiknya selama 20 tahun terakhir ke saluran YouTube.

Dia juga merilis video ucapan terima kasih kepada fan yang mendukungnya selama 20 tahun.

"Hari ini, akhirnya, perayaan 20 tahun debut saya! Saya masih tak percaya bahwa ini sudah 20 tahun. Waktu berjalan dengan cepat dan saya masih berpikir apa saja yang sudah terjadi. Namun satu yang pasti, saya bisa sampai di sini berkat kalian semua," ucap BoA sembari berjanji akan terus berkarya.

Untuk memperingati debut ke-20, BoA juga akan mengadakan siaran langsung 'BoA Still Our No.1 - BoA Debut 20th Anniversary Special V LIVE' pukul 18.25 WIB, melalui kanal V LIVE SMTOWN.

Pada siaran ini, BoA akan merayakan 20 tahun debutnya, mengadakan sesi tanya jawab bersama penggemar, dan berbagi cerita. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Rayakan 20 Tahun Debut, BoA Tulis Pesan Khusus untuk Fan", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200825103811-220-538940/rayakan-20-tahun-debut-boa-tulis-pesan-khusus-untuk-fan