Bapaslon Andi Harun-Rusmadi di Pilwali Samarinda Resmi Dapat SK Dukungan dari Partai HANURA

Melalui akun resmi media sosial Facebook milik Calon Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengucapkan rasa terimakasih atas telah terbitnya surat keputusan (SK) partai HANURA yang telah secara resmi mendukung Andi Harun-Rusmadi dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Samarinda 2020

Bapaslon Andi Harun-Rusmadi di Pilwali Samarinda Resmi Dapat SK Dukungan dari Partai HANURA
Calon Wali Kota Samarinda Andi Harun saat terima SK partai HANURA, Kamis (27/8/2020)/IST

RUBRIK.ID, SAMARINDA - Setelah PKB dan PPP, satu lagi dukungan partai pengusung berlabuh kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Andi Harun-Rusmadi.

Dukungan tersebut datang dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). 

Melalui akun resmi media sosial Facebook milik Calon Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengucapkan rasa terimakasih atas telah terbitnya surat keputusan (SK) partai HANURA yang telah secara resmi mendukung Andi Harun-Rusmadi dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Samarinda 2020.

"Alhamdulillah,  terimakasih kepada Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) atas penyerahan form B.1-KWK Parpol untuk Dr. H. Andi Harun - Dr. H. Rusmadi Wongso pada Pilkada Kota Samarinda, 9 Desember 2020," tulis AH sapaannya di laman Facebook pribadi miliknya, Kamis (27/8/2020).

Dengan terbitnya SK partai HANURA yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP HANURA, Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP HANURA Gede Pasek Suardika, tercatat hingga saat ini menuju proses tahapan Pilkada yaitu pendaftaran calon, Andi Harun-Rusmadi telah mengantongi SK dukungan partai pengusung sebanyak 4 partai.

Keempatnya yakni Gerindra, PKB, PPP, dan Hanura.

AH berharap dengan adanya pakta integritas (pernyataan tertulis) partai yang telah ia dapatkan, maka dapat selalu menjunjung kepentingan rakyat melalui kepemimpinan Visioner, Inovatif, dan Berani Berubah.

"Semoga Allah SWT memberi petunjuk dan kekuatan melaksanakan amanah dan kehormatan ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin Ya Robbal 'Alamin," ucapnya.

Selain itu, menurut kabar yang berhembus, dalam waktu dekat partai pengusung lain yaitu partai Nasdem juga akan segera merapat bersama koalisi besar partai politik untuk memenangkan pasangan Andi Harun-Rusmadi dalam kontestasi Pilkada Samarinda 2020. (*)