Aktris Naya Rivera Dimakamkan, Keluarga Minta Privasi

Pihak keluarga Naya memberi pernyataan terkait meninggalnya bintang Glee tersebut melalui managernya, Gladys Gonzales.

Aktris Naya Rivera Dimakamkan, Keluarga Minta Privasi
Naya Rivera/ detik.com

RUBRIK.ID - Berita Mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang pemakaman Naya Rivera.

Pihak keluarga Naya memberi pernyataan terkait meninggalnya bintang Glee tersebut melalui managernya, Gladys Gonzales.

Keluarga Naya Rivera memilih untuk fokus pada peninggalan abadi sang bintang dan semangatnya yang sangat melekat.

Tak lupa, mereka berterimakasih kepada para pahlawan yang sudah terlibat dalam pencarian Naya selama hilang di Danau Piru dan semua orang yang mendoakan.

"Kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa untuk Naya, Josey, dan keluarga kami selama seminggu terakhir," tutur pihak keluarga, dikutip Kompas.com dari Deadline, Rabu (15/7/2020).

Keluarga juga menyebut Naya Rivera sebagai sosok yang luar biasa.

"Naya adalah seorang berbakat yang luar biasa. Bahkan seorang, ibu, anak perempuan, dan saudara perempuan yang sangat baik," kata pihak keluarga.

Keluarga Naya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ada di Ventura, Tulare, dan San Luis Obispo County Sheriff’s Departments atas komitmen dan usahanya untuk mencari Naya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan tepuk tangan yang tak berujung pada pahlawan yang menemukannya. Terima kasih kepada teman, kolega, dan penggemar atas dukungan kalian yang berkelanjutan," jelas pihak keluarga.

Yang tak kalah penting, keluarga Naya Rivera meminta privasi selama proses pemakaman sang bintang.

"Surga mendapatkan malaikat kami ini. Kami mohon agar privasi kami dihormati selama masa yang sangat sulit ini," ujar pihak keluarga.

Diketahui, Naya Rivera meninggalkan ayah dan ibunya, Yolanda dan George Rivera, satu saudara laki-laki Mychal Rivera, satu saudara perempuan Nickayla Rivera, dan satu anak laki-laki yang masih kecil, Josey Dorsey.

Pemeran Santana Lopez dalam serial Glee itu hilang di Danau Piru, Amerika Serikat pada 8 Juli lalu. Saat itu ia menyewa sebuah perahu bersama Josey.

Setelah berenang di danau, Naya tidak kembali ke perahu, sementara sang anak menunggu di atas perahu. Setelah lima hari pencarian, jasad Naya Rivera ditemukan pada 13 Juli 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tubuh Naya Rivera Ditemukan, Keluarga Naya Ucapkan Terima Kasih"