Aktor Seo Sung Jung Dinyatakan Positif Covid-19

Hasil tes menyebutkan jika ia dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Aktor Seo Sung Jung Dinyatakan Positif Covid-19
Poster Men are Men (KBS)/IST

RUBRIK.ID - Berita mancanegara yang dikutip RUBRIK.ID tentang aktor korea selatan Seo Sung Jong yang positif Covid-19.

Aktor drama Korea atau Drakor,Seo Sung Jong, dikabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Rabu, 19 Agustus 2020. 

Ia merupakan salah satu pemain pembantu drama berjudul To All the Guys Who Loved Me yang dibintangi Jung Eum dan Yoon Hyun Min.

Laman Osen melaporkan, Seo Sung Jong menjalani serangkaian tes pada tanggal 18 Agustus 2020 setelah dua hari sebelumnya sempat mengalami gejala terinfeksi virus corona. 

Hasil tes menyebutkan jika ia dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Sementara laman Soompi melaporkan, seorang sumber dari tim produksi drama To All the Guys Who Loved Me mengatakan bahwa proses syuting bakal dihentikan sementara waktu, meski masih menyisakan dua episode terakhir sebelum tamat pada 25 Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, kata sumber tersebut, Seo Sung Jong sempat datang ke lokasi syuting sebelum dinyatakan terpapar Covid-19, sehingga pihaknya meminta semua orang yang sempat melakukan kontak dengan sang aktor untuk melakukan karantina dan tes virus corona.

"Seo Sung Jong datang ke lokasi untuk syuting sebuah adegan pada 14 Agustus. Hari ini (19 Agustus 2020), dia diberitahu telah menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19," kata sumber tersebut, dikutip Tagar pada Kamis, 20 Agustus 2020.

"Kami telah menghentikan semua produksi drama dan semua orang yang berhubungan dengannya telah diminta untuk karantina dan menjalani tes," ujar dia.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengaku masih belum bisa menjawab apakah penghentian proses syuting bakal berimbas kepada jadwal penayangan drama tersebut. 

Ia mengatakan pihak dari tim produksi bakal segera merilis pernyataan resmi mereka.

"Kami belum pada tahap untuk membahas hal-hal seperti itu. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah kami mengetahui semua detailnya," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di tagar.id dengan judul "Aktor Drakor Seo Sung Jong Positif Terpapar Covid-19"