ANH-TQ Siap Bertarung Sehat di Pilkada Parepare

by -822 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqiyuddin Jabbar memastikan diri siap bertarung sehat, usai lolos berkas verifikasi pada pendaftaran bakal calon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, pada (29/8/2024) lalu.

Meski menjadi kandidat pendaftar terakhir, namun itu tidak menghentikan niat dan tujuan kedua paslon menunjukkan keseriusannya menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Tidak masalah star paling belakang, tapi tenang saja kami kuat finis duluan,” kata calon walikota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin kepada awak media, Jumat (30/8/2024).

Ketika ditanyakan terkait tujuan dan visi, misi ingin menjadi walikota dan wakil wali kota Parepare periode 2024-2029, kedua paslon yang mewakili dua generasi itu, kompak menegaskan keresahan dan keteguhan hatinya, akan memajukan Parepare dan menata sistem pemerintahan dan kemajuan lebih baik.

“Banyak hal yang menjadi penguat semangat dan keseriusan kami terhadap Parepare. Saya putra asli Parepare, kembali ke daerah bukan tanpa sebab. Jika diizinkan rakyat, bersama Pak TQ, kami siapa menata kembali sistem dengan visi dan misi memperbaiki proses menuju Parepare hebat dan lebih baik,” ujar ANH Akronim namanya.

Sementara, calon wakil wali kota Parepare, Taqiyuddin Jabbar, menjelaskakan sudut padangnya dengan kondisi kota kecil kelahiran presiden ke tiga Indonesia ini.

Dari segi keberhasilan infrastruktur, pengembangan UMKM, kemiskinan, pendidikan, kesehatan masyarakat, hingga kondisi tingkat pengangguran. Semua komponen itu dibahas lugas dalam momen media gathering, bersama puluhan Jurnalis Parepare, usai melakukan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil wali kota Parepare.

“Bagaimana bisa kita katakan kota ini baik-baik saja ketika angka pengangguran yang tinggi, bagaimana bisa kita katakan generasi daerah aman-aman saja, ketika perhatian pemerintah terkait kebutuhan pendidikan belum sempurna, infrastruktur dan UMKM perlu dibina dan dimanfaatkan,” ujarnya.

“Kita akan bekerja sama untuk Parepare,” jelas calon wakil wali kota Parepare, Taqiyuddin Jabbar.

Dalam kesempatan itu, nampak Taqiyuddin begitu teguh dengan keyakinannya akan mampu bekerja bersama calon walikota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat kota Parepare.

“Jika ingin melakukan perubahan kecil maka rubahlah dari diri sendiri, dan jika ingin melakukan perubahan yang lebih besar, rubahlah pola pikirmu,”  pesan TQ sebelum akhir forum itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.