Erna Rasyid Taufan Lantik Pengurus Majelis Taklim Baitul Makmur Galung Maloang

by -134 Views

 

PAREPARE , RUBRIK.ID- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare melakukan pelantikan terhadap Pengurus Majelis Taklim (MT) Baitul Makmur, kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Minggu 21 Juli 2024.

Pelaksanaan Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua BKMT Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama Sekretaris dan Pengurus BKMT Kota Parepare, selain itu juga turut hadir Camat Bacukiki, serta Lurah Galung Maloang dan sejumlah perwakilan Majelis Taklim se Kelurahan Galung Maloang dan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Ketua BKMT Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, memberikan motivasi bagi para Anggota Majelis Taklim untuk terus berbuat untuk kepentingan syiar Islam serta terus berkolaborasi dengan Pemerintah setempat dalam menyiarkan syair Islam di masing-masing wilayah Masjid.

“Semoga semangat untuk terus menyebarkan keagamaan demi penguatan pengembangan Islam dan syiar Islam itu sendiri terus kita galakkan,”katanya.

Diapun mengaku, selama ini kontribusi MT dalam berbagai kegiatan keagamaan yang digelar 10 tahun terkahir ini memberikan dampak baik, serta program kajian bersama yang menjadi program andalan BKMT terus berlangsung setiap bulannya.

“Kami harapkan kegiatan-kegiatan rutin tetap kita laksanakan, sehingga semangat ber Majelis Taklim tetap terjaga,”paparnya.

Camat Bacukiki Kota Parepare, Saharuddin, mengapresiasi kebersamaan Majelis Taklim dalam membangun Kota Parepare dalam hal pengembangan keagamaan, dirinya juga atas nama pemerintah kewilayahan di Kecamatan Bacukiki tentunya akan memberikan support dan dukungannya.

“Kalau itu berkaitan kegiatan keagamaan pastinya kita akan berikan support bahkan kita sudah himbau kepada seluruh Lurah untuk berkolaborasi dalam hal kegiatan keagamaan,”paparnya.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.