Taufan Pawe Sebut Yusuf Sjamsu Alam Jendral Lapangan Erat Bersalam

by -136 Views

 

PAREPARE, RUBRIK .ID- Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyebut Yusuf Sjamsu Alam sebagai Jenderal Lapangan Erat Bersalam. Hal tersebut dikatakan saat terjadi pertemuan keluarga besar antara Taufan Pawe dan mantan wali Kota Parepare Sjamsu Alam, di Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kamis, (18 /7/2024 )malam.

“Ini jenderal lapangan Erat Bersalam,” kata Taufan Pawe saat salam komando bersama Yusuf Sjamsu Alam.

Anggota DPR RI terpilih ini menilai, Sjamsu Alam sebeagi sosok inspiratif. Mimiliki nilai suri teladan sebagai mantan wali Kota Parepare. Turut memiliki kontribusi dalam memajukan Kota Parepare.

“Alhamdulilah kita sudah cetuskan, istri mantan wali kota dan anak mantan wali kota dipadukan untuk membangun Kota Parepare jauh lebih baik,” ungkapnya.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengungkapkan, pasangan Erat-Bersalam telah mendapat restu dan dukungan penuh dari keluarga besarnya.

“Alhamdulilah sauadara mendorong terutama bapak kami (Sjamsu Alam) sangat merestui paket Erat Bersalam. Doakan paket ini bisa berjalan baik dan mebawa keberkahan bagi masyarakat Kota Parepare,” pungkasnya.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.