Resmi Mendukung TSM-MO, Ridwan Gus Siap Bergabung HSL Special Force’s untuk Kerja Militan 

by -6 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Mantan birokrat Pemerintah Kota Parepare, Muhammad Ridwan Gus SKM MKes resmi memperkuat barisan pendukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO).

 

Bergabungnya Ridwan Gus ditandai dengan pemasangan jaket TSM-MO langsung oleh Tasming Hamid saat kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (24/10/2024).

 

Bersama Ridwan Gus juga dipasangkan jaket TSM-MO kepada tokoh mantan birokrat lainnya H Rusman Rahman, dan tokoh berlatang belakang pengusaha H Alang Sattung. Ketiganya resmi bergabung dalam barisan pendukung TSM-MO.

 

Ridwas Gus yang baru purnabakti dari ASN pada 1 Oktober 2024 mengaku, sempat terbersit untuk mendukung calon lain, namun karena panggilan hati nurani, ditambah dukungan keluarga, serta keyakinan bahwa aura kemenangan berada di paslon TSM-MO, dan komitmen untuk mensejahterakan Parepare, dia mantap mendukung TSM-MO.

 

Setelah resmi berada di barisan pendukung TSM-MO, Ridwan pun menyatakan siap berperan aktif menggalang dukungan mulai dari lingkup keluarga, tetangga, teman-teman terdekat baik yang seprofesi maupun teman sehobi untuk bersatu padu memenangkan paslon nomor 3 tersebut di Pilkada.

 

Karena itu, dia akan bergabung dengan HSL Special Force’s, relawan militan garda pemenangan TSM-MO yang dibina oleh H Syamsul Latanro (HSL).

 

“Saya siap bekerja militan all out bersama HSL Special Force’s untuk menggalang dukungan dan memenangkan TSM-MO. Karena HSL Special Force’s lah wadah tepat yang memiliki pergerakan militan, aktif, masif, terstruktur, dan terorganisir,” tegas mantan Kepala Bidang Dinas Kesehatan Parepare dan RSUD Andi Makkasau ini.

 

Ridwan pun berterima kasih kepada Dewan Pembina HSL Special Force’s, H Syamsul Latanro (HSL) melalui Ketua HSL Special Forces, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) yang siap menerima dia bersama keluarganya untuk bergabung bersama-sama menjadi relawan militan yang siap memenangkan TSM-MO di gelanggang politik Pilkada Parepare pada 27 November 2024.

 

Dewan Pembina HSL Special Force’s, H Syamsul Latanro menyambut dengan tangan terbuka bergabungnya Ridwan Gus bersama keluarganya di HSL Special Force’s.

 

“Selamat bergabung Bapak Ridwan Gus. Terima kasih ingin bersama-sama dengan HSL Special Force’s sebagai relawan militan yang siap bekerja all out dalam penggalangan  dukungan dan mengantarkan kemenangan bagi TSM-MO. Semoga doa dan ikhtiar kita semua diijabah oleh Allah SWT, dan kemenangan bagi TSM-MO pada tanggal 27 November, Aamiin. HSL For TSM-MO harga mati, kawal sampai Wali Kota,” tandas HSL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.