Erna Rasyid Taufan Ajak Masyarakat Bukit Indah Doakan Kemenangan Erat Bersalam, Pemimpin Amanah dan Hadirkan Program Berlanjutan

by -12 Views

 

PAREPARE ,RUBRIK.ID– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan – Rahmat Sjamsu Alam, mendatangi beberapa titik lokasi simpul massa yang ada di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang Kota Parepare.

 

Dalam pertemuan beberapa masyarakat, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan dirinya dalam konstestasi Pilkada ini, agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mnejadi Pemenang dalam Pilkada serentak tahun 2024 ini.

 

“Mari kita sama-sama doakan, semoga pasangan Erat Bersalam bisa diyakini oleh masyarakat dan Insya Allah akan menjadi calon yang terbaik dan amanah untuk melanjutkan Program Pemerintahan di Kota Parepare, serta bagaimana Progran berkelanjutan ini berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat nantinya, mari kita sama-sama mendoakan dalam kebaikan”kata Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan.

 

Erna juga menjelaskan, kalau dirinya akan terus berbuat dan juga akan melengkapi segala Progam Pemerintahan sebelumnya sheingga menuju kepada kesempurnaan. “Kita mingkin telah merasakan semua seperti apa fasilitas yang ada di di Call center 112, tapi Insya Allah kedepan kita akan tambahkan fasilitas lain termasuk layanan mengantar pasien yang pulang dsri rumah sakit ke rumah masing-masing,”jelasnya.

 

Sementara Calon Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, mengaku, selama lima tahun kepemimpinan dirinya nanti bersama dengan Erna Rasyid Taufan, tidak akan meningkatkan pajak dan retribusi bagi seluruh masyarakat, tapi akan mengelola dana daerah dan akan menghadirkan dnaa-dana bantuan dari Pusat untuk menbangun Kota Parepare ini.

 

“Kalau ada yang berjanji membangun ini dan itu maka yang perlu kita tau darimana dananya, kalau kami sudah pastikan dana-dana yang akan kami gunakan membangun nantinya itu kita akan Maksimal menyedot angaran sebanyak-banyaknya dari anggaran APBN,”pungkas dia.

 

Dirinya mengaku, kalau pemikiran itu bukan tanpa alasan hadir, karena Erat Bersalam memiliki dua anggota DPR RI yang mengusung pada Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Parepare ini, diantaranya Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe dan juga dsri Fraksi Demokrat, Andi Muzakkir Akil.

 

“Kedua Anggota DPR RI kami ini menempati posisi sebagai Badan anggaran DPR RI, jadi kalau badan anggaran maka Anggaran pusat itu digagas dan juga di ramu di Banggar ini, jadi kalau disitu orangta pasti akan lebih muda mendapatkan suntikan dana dari pusat, inilah yang kami pikirkan kedepan dan Insya Allah kita akan mampu mewujudkan hal tersebut,”jelasnya.

 

15 Program Erat Bersalam Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4

 

1. Gratis Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa (Satu Rumah Satu Sarjana).

 

2. Gratis Bantuan Modal Usaha Bagi UMKM dan Rumah Tangga (Home Industri) Serta Kelompok Usaha Milenial.

 

3. Gratis Biaya Pemasangan Instalasi Air Bersih/PDAM Bagi Rumah Warga.

 

4. Melanjutkan dan meningkatkan insentif, serta Gratis BPJS Ketenagakerjaan bagi LPMK, RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Guru Mengaji dan sekolah minggu, Pegawai Syara hingga Kader Posyandu.

 

5. Gratis bantuan baju seragam dan sepatu secara menyeluruh bagi siswa SD dan SMP.

 

6. Melanjutkan Pembangunan infrastruktur berwawasan lingkungan, peningkatan fungsi drainase kota serta fasilitas lainnya.

 

7. Menjadikan Parepare sebagai home base PSM, menghadirkan venue olahraga berstandar internasional melalui sport centra, serta penyaluran hobi dan peningkatan prestasi bagi millenial.

 

8. Gratis tambahan Beras sejahtera dari 5kg menjadi 10kg.

 

9. Gratis Penyediaan layanan wifi/internet berbasis Kelurahan.

 

10. Peningkatan SDM dan kesejahteraan bagi ASN.

 

11. Gratis undian umrah bagi masyarakat setiap HUT Kota dan melanjutkan gratis umrah bagi imam masjid, Guru Mengaji, serta hafidz/hafidzah Qur’an.

 

12. Gratis bantuan pupuk, alsintan dan peralatan nelayan, serta asuransi bidang pertanian, peternakan, perkebunan/perikanan.

 

13. Mewujudkan pembangunan kampus utama Institut Bj Habibie (ITH) Parepare.

 

14. Gratis pelayanan kesehatan secara optimal dan prima di RSUD Andi Makkasau RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie dan peningkatan layanan call center 112.

 

15. Melanjutkan seluruh program Pemerintah daerah /Wali Kota sebelumnya secara efektif dan prima.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.