Golkar Parepare Gelar Ramah Tamah dan Tasyakkuran Meriahkan HUT Ke 60 Tahun, Kaharuddin Serukan Kekompakan Menangkan Kontestasi Politik

by -41 Views

 

PAREPARE,RUBRIK ID- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare menggelar Ramah tamah dan Tasyakkuran yang digelar di Mabes Erat Bersalam, jalan Bau Massepe, Minggu 20 Oktober 2024 malam.

 

Acara ramah tamah dan Tasyakkuran tersebut dihadiri Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Parepare, Anggota Fraksi Partai Golkar, Pengurus PK hingga PL Partai Golkar se kota Parepare, selain itu juga hadir pula para Organisasi didirikan dan pendiri Partai Golkar se Kota Parepare. Selain ramah Tamah Pengurus Partai Golkar Kota Parepare juga melakukan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke Kota Parepare.

 

Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian momentum peringatan HUT Golkar yang ke 60 tahun, dan tentunya dengan semangat 60 tahun ini menjadikan Partai Golkar di Kota Parepare terus menjadi pemenang dalam setiap Kontestasi Pertarungan Politik.

 

“Saya teringat surah 60 dalam Al-Qur’an dimana surah 60 tersebut bermakna tentang Wanita yang di uji, dimana saat ini Ketua Golkar merupakan perempuan dan tengah berjuang dalam kemenangan Partai Golkar pada Pilkada serentak tahun 2024,”katanya.

 

Kahar juga mengajak kepada Seluruh kader Partai Golkar agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ritme Perpolitikan yang ada, termasuk bagaimana menang dalam konstestasi Pilkads baik Pilkads Kota Parepare maupun kemenangan Golkar di Pilgub Sulsel.

 

“Sekarang kita memiliki hajatan besar untuk memenangkan Pilkada serentak ini, baik pemenangan untuk Pilkada Kota Parepare maupun ditingkat Pilgub Sulsel, kita harus tetap mempertahankan Partai Golkar sebagai Partai yang selalu eksis dan Menjadi Pemenang di Kota Parepare, kami berharap kekompakan semua Kader dan pengurus tetap dijaga mulai dari pengurus Kota, Kecamatan hingga ke Setiap Kelurahan, Insya Allah kita konsisten dan komitmen bersama Pilkada ini akan menjadi kemenangan Partai Golkar,”pungksnya.

 

Ketua DPRD kota Parepare ini juga menegaskan, kalau perjuangan yang dilalui saat ini merpakan jihad di jalan Allah, bagaimaa kita berjihad demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Parepare. “Karena ini merupaan jihad Partai kita maka semua harus terlibat mari kita menyatu untuk kemenangan Calon Usungan kita, apakagi yang berjuang ini ketua kita sendiri,”pungkas dia.

 

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), mengaku, jika perjuangan menuju Wali Kota Parepare ini merupakan perjuangan jihad fi Sabilillah, sehingga dengan komitmen kita bersama saya akan lakukan apapun yang mereka bisa lakukan, kalau mereka kampanye kita juga kampanye, karena pada dasarnya perjuangan ini hanya bagian dari pada proses namun kembali kepada Tuhanlah yang sudah menggariskan siapa yang terpilih dari 4 calon ini.

 

“Mari kita tetap semangat untuk berjuang dan berintraksi bersama dengan Calon Usungan Partai Golkar, Insya Allah apa yang kita perjuangkan hari tidak akan sia-sia karena pada dasrnya apa yang kita kerjakan ini dengan nilat Lillahi Ta’ala, maka Tuhan telah mencatatnya sebagai amal jariah bagi kita nantinya,”pungkasnya.

 

Erat juga mengajak kepada para kader, pengurus dan juga Organisasi Pendiri dan organisasi yang didirikan, untuk satukan potensi untuk kemenangan ini, karena nantinya tugas dirinya sebagai Wali Kota bukan hanya memperkuat pembangunan infrastruktur juga akan memperbaiki pendidikan Akhlaq bagi masyarakat Kota Parepare.

 

“Kami telah berkomitmen selala nantinya mendapatkan amanah menjadi Wali Kota Parepare maka saya tidak hanya berfikir untuk pembangunan Infrastruktur saja, tapi juga perbaikan Akhlak bagi seluruh masyarakat Kota Parepare,”tegas dia.

 

Dirinya juga mengajak agar tetap menjalin silaturahim dan berintraksi seluruh masyarakat Kota Parepare meskipun merupakan lawan Politik tapi kebersamaan harus tegap dijaga dengan baik, tetap sapa dan juga berintraksilah dengan baik, karena hati manusia bisa dibolak balikkan pleh Tuhan.

 

“Mari kita jalankan Pilkada ini dengan damai, aman dan tentram, serta bagaimana kita saling menjaga baik sesama Paslon, para tim pendukung, hingga lintas Paslon, untuk tetap menjaga Silaturahim dan kebersamaan bersama, karena Proses yang dimulai dengan baik dan damai maka akan memberikan dampak baik pula dari hasil proses tersebut,”tegansya.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.