Ini Bukti Pasangan Erat Bersalam Dicintai Rakyat Jelata

by -19 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 4 , Erna Rasyid Taufan – Rahmat Syamsu Alam (RSA) terbukti sebagai calon pemimpin yang dicintai rakyat .

 

Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri kampanye dialogis di jalan Mangga, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu(19/10/2024).

 

Diantara ratusan warga yang hadir nampak beberapa orang di sisi sebelah kanan panggung hadir dan menyimak secera seksama orasi politik yang disampaikan oleh ketua tim Pemenangan Paslon , Kaharuddin Kadir, Calon Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Syamsu Alam, Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

 

“Saya memang sengaja selalu hadir meskipun tidak ada undangan , kalau dekat dari rumah saya yang penting (Paslon ) nomor 4 saya pasti datang, kalau jauh tidak bisa saya jangkau karena cuma naik sepeda,”jelas Syarifuddin, warga jalan Bau Massepe.

 

Tukang parkir yang sehari-hari mangkal di area KFC tersebut mengaku kecintaannya terhadap Erat Bersalam bukan tanpa alasan.

 

“Kalau ibu Erna itu kan saya liat pak Taufannya, lihat pembangunan Parepare selama 10 tahun , terutama 112, sangat kami rasakan sebagai rakyat kecil,”jelasnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Arfah, tukang parkir yang sehari-hari mengais rezeki di area Pasar Lakessi.

 

“Semoga ibu Erna bisa melanjutkan pembangunan pak TP , ada 112 dan BPJS kesehatan gratis yang penting ada KK,”bebernya.

 

Saking cintanya kepada , Arfah mengaku tidak ingin ketinggalan ketika ada kampanye yang dilakukan oleh Erat-Bersalam.

 

 

“Kayak seperti ini meskipun parkiran ramai , tapi saya tidak kerja dulu, karena saya suka sekali dengar visi misi yang disampaikan , ramah terhadap masyarakatk ecil ,”tandasnya.